Sinopsis Ghost in The Shell, Scarlett Johansson sebagai Robot Jagoan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 17:23 WIB
Ghost in The Shell
Ghost in The Shell tayang di Bioskop Trans TV / Foto: imdb
Jakarta -

Selain penampilannya sebagai Black Widow, Scarlett Johansson juga pernah memerankan karakter penuh aksi dalam Ghost in The Shell. Film itu dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Diadaptasi dari manga Jepang, Ghost in The Shell mengambil latar dunia masa depan sekaligus futuristik. Menampilkan robot dan manusia hidup berdampingan dengan dunia dystopia.

Ghost in The Shell berpusat pada karakternya, seorang robot perempuan bernama Killian. Ia adalah agen terorisme di sektor 9.

Dirinya merupakan ciptaan Dr.Ouelet yang hingga kini menjadi teknisi sekaligus pemantau Killian di perusahaan Hanka Robotics. Kepada Dr. Ouelet, Killian kerap mengeluhkan adanya halusinasi yang sering muncul dan dirasakannya.

Sebuah misi yang dilakukan Killian bersama rekannya Batou berubah menjadi bencana bagi keduanya. Killian melanggar protokol untuk menyelami pikirannya yang selama ini terganggu karena halusinasi-halusinasi yang kerap muncul.

Pikiran Killian diserang dan berusaha diretas oleh sebuah entitas bernama Kuze. Bersama Batou, Killian mengejar di mana Kuze berada yang justru memancing mereka masuk ke dalam jebakan.

[Gambas:Youtube]




Ghost in The Shell didasarkan dari manga berjudul sama karangan Masamune Shirow. Film ini disutradarai oleh Rupert Sanders yang dikenal lewat karya filmnya yang lain, Snow White and The Huntsman.

Ghost in The Shell dirilis di 2017. Film ini juga sempat menuai kontroversi karena dianggap memicu rasisme karena pemilihan karakter utamanya yang diperankan Scarlett Johansson.

Komentar dan kritik yang diberikan menyebut, film ini semestinya diperankan oleh aktor Jepang atau Asia.

Ghost in The Shell dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Scarlett Johansson 'Black Widow' Resmi Nikah Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)