Sinopsis The Midnight Man, Teror dari Permainan Pemanggil Setan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 13:38 WIB
The Midnight Man
Foto: (dok. Wikipedia)
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam minggu bakal menayangkan horor di layar kaca. Akan ada The Midnight Man yang dapat disaksikan.

The Midnight Man diperankan oleh bintang Insidious, Lin Shaye, yang dikenal sebagai sosok cenayang dalam sejumlah seri film tersebut.

The Midnight Man dibuka dengan teror mengerikan yang dialami tiga orang anak di tahun 1953. Mereka melakukan permainan yang membuat dua di antaranya menjadi korban.

Sesosok makhluk yang muncul dari ritual permainan tersebut memakan mereka yang dipenuhi rasa takut saat permainan tersebut membuat The Midnight Man hadir.

Beberapa dekade berlalu, seorang wanita tua bernama Anna berakhir terbaring di tempat tidur karena mengidap demensia. Di masa lalu, ia merupakan satu-satunya anak yang selamat dari teror The Midnight Man yang ia mainkan bersama dua sahabatnya.

Tanpa disadari, permainan itu kembali ditemukan oleh cucu Anna, Alex, di suatu hari. Alex memutuskan memainkan permainan yang tak pernah ia ketahui bersama Miles, temannya yang sedang datang di suatu malam.

Tanpa banyak mempedulikan aturan yang ada di permainan tersebut, Alex memulai permainan tersebut. Salah satu lembar aturan yang ada dalam permainan itu hilang.

Pantangan untuk meniup lilin saat melakukan permainan itu dilakukan oleh Miles, teman Alex yang coba-coba membuktikan keberadaan The Midnight Man. Hasilnya, teror makhluk menyeramkan itu pun dimulai. Berhasilkah Alex selamat? Bagaimana nasib Miles dan masih adakah hubungan di antara The Midnight Man dan Anna?

The Midnight Man dirilis di tahun 2016 dan disutradarai oleh Travis Zariwny. Film ini juga dibintangi Gabrielle Haugh yang kemudian kebagian tampil di film horor lain salah satunya Jeepers Creepers 3 (2017).

Malam ini The Midnight Man akan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan kengeriannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)