Episode 20 Drama Korea The Penthouse Tayang di Trans TV, Streaming di Sini!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 17:50 WIB
Jakarta -

Satu episode menjelang final drama Korea The Penthouse! Episode 20 The Penthouse akan tayang di Trans TV sore ini Jumat (19/2/2021) mulai pukul 18.00 WIB.

Semua misteri dan masalah semakin mengerucut. Tapi apakah semuanya akan segera tuntas?

Begini sinopsis drama Korea The Penthouse episode 20:

Logan Lee melaporkan Dan Tae ke polisi. Lantaran Dan Tae telah menjual namanya kepada para investor untuk menerima investasi. Di sisi lain masih ada perseteruan tiga perempuan yang seolah tak pernah berujung: Seo Jin, Yoon Hee, dan Su Ryeon.

Seo Jin dan Yoon Hee memohon agar Su Ryeon berhenti. Dua orang itu tidak tahan melihat putri-putri mereka menderita karena kejahatan mereka kini sudah terungkap. Sementara itu, Su Ryeon tidak gentar.

Su Ryeon meminta Seo Jin dan Yoon Hee buat menyerahkan diri ke polisi. Sekaligus membayar perbuatan mereka selama ini terhadap Min Seol A. Yoon Hee merasa seolah-olah dipaksa saat Su Ryeon meminta dia menyerahkan diri.

Logan di sisi lain meminta Su Ryeon buat ikut dengannya ke Amerika. Su Ryeon sebenarnya sudah siap pergi, namun tiba-tiba dia menerima telepon dari Nona Yang. Sebuah kejadian tragis terjadi.

The Penthouse episode 20 akan dilanjutkan ke episode terakhir episode 21 yang tayang Sabtu (20/2/2020). Jangan sampai terlewat dan ikutan kuis dengan scan barcode yang ada di tayangan The Penthouse.

Kamu juga bisa nonton streaming The Penthouse episode 20 di detikhot.

(aay/doc)