Sinopsis Stratton, Menumpas Jaringan Teroris

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 18:37 WIB
Stratton
Stratton tayang malam ini di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Stratton adalah salah satu film action yang membawa tema tentang meringkus sekelompok teroris. Film ini dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Stratton dibintangi oleh Dominic Cooper dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Duncan Falconer. Film ini disutradarai Simon West dan dirilis di 2017.

Stratton menceritakan tentang aksi agen intelijen Irlandia Utara, John Stratton melacak jejak teroris. Para teroris itu sebelumnya dikejar oleh Stratton dalam misi yang kemudian gagal ia pecahkan.

Misi tersebut berhubungan dengan teroris Iran yang berusaha menyebarkan senjata biologis. Stratton mencurigai ada pemimpin dari misi yang gagal itu di balik semua kekacauan yang terjadi.

Ia adalah Grigory Barovsky, seorang penjahat mata-mata asal Rusia. Sebelumnya Braovsky diyakini sudah tewas 20 tahun lalu.

Bersama timnya, Stratton mengejar para kelompok teroris itu hingga ke Roma. Mereka siap melakukan aksi berbahaya dengan menyebarkan senjata biologis itu menggunakan sebuah drone. Berhasilkah misi Stratton?

[Gambas:Youtube]

Sebelum dibintangi Dominic Cooper, Stratton sempat akan dibintangi oleh Henry Cavill. Film ini bagkan siap diproduksi di studio milik sang bintang.

Namun perbedaan kreatif membuat Henry Cavill keluar dari proyek film Stratton. Setelahnya Dominic Cooper diumumkan untuk menjadi pemeran utama film ini. Stratton dipenuhi rangkaian adegan aksi termasuk kejar-kejaran di atas air seperti yang dilakoni Dominic Cooper.

Selain Dominic Cooper, Stratton juga diramaikan oleh penampilan Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, dan Tom Felton.

Malam ini, Stratton dijadwalkan tayang mulai pukul 23.30 WIB. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV selepas Escape Plan yang dibintangi Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tips Aman dari Pelecehan Seksual di Internet ala Cinta Laura"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)