Sinopsis Escape Plan, Misi Meloloskan Diri Sylvester Stallone

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 17:38 WIB
Screenshoot film Escape Plan
Escape Plan tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Summit Entertainment
Jakarta -

Aksi Sylvester Stallone meramaikan Trans TV malam ini. Penampilannya dapat disaksikan dalam Escape Plan di Bioskop Trans TV.

Escape Plan membawa Sylvester Stallone untuk coba meloloskan diri dari sebuah penjara paling ketat di dunia. Tak hanya sebagai aktor, Sylvester Stallone juga ambil bagian di balik layar dalam film ini.

Sylvester Stallone memerankan Ray Breslin. Ia merupakan seorang mantan jaksa yang mengembangkan bisnisnya berfokus pada sistem pengamanan penjara tingkat tinggi.

Ia menghabiskan waktunya keluar-masuk dari satu penjara ke penjara lain untuk mengetahui rancangan dan sistem keamanan penjara-penjara yang ia datangi. Breslin juga mengecek kebiasaan para penjaga yang bertugas menjaga keamanan penjara.

Suatu ketika Breslin menjalankan bisnisnya tak sendiri. Ia bersama rekannya, Lester Clark yang diminta oleh seorang agen CIA, Jessica Miller melakukan pengujian terhadap sistem keamanan di sebuah penjara tingkat tinggi.

[Gambas:Youtube]

Alih-alih membantu Breslin, Lester Clark justru menjebaknya. Breslin ada dalam bayangan harus menghabiskan sisa hidupnya di dalam penjara tersebut. Lantas bagaimana nasib Breslin?

Film ini direncanakan oleh Sylvester Stallone dengan menggandeng Arnold Schwarzenegger. Dirilis di tahun 2013, Escape Plan menjadi awal dari keterlibatan Sylvester Stallone dengan Arnold Schwarzenegger dalam The Expendables.

Dalam Escape Plan, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger bahu membahu berusaha meloloskan diri dari dalam penjara berbahaya. Arnold Schwarzenegger yang dikenal sebagai bintang Terminator itu diceritakan membantu Breslin menembus sistem keamanan tertinggi di penjara tersebut.

Malam ini, Escape Plan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)