Sinopsis The Battleship Island, Tayang di Trans7 Malam Ini

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 17:23 WIB
The Battleship Island
The Battleship Island tayang malam ini di Trans7 / Foto: The Battleship Island
Jakarta -

The Battleship Island merupakan film Korea Selatan bergenre thriller laga yang diproduksi di tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Ryoo Seung-wan.

The Battleship Island dijadwalkan tayang malam ini di KMovievaganza Trans7. Film ini tayang mulai pukul 22.00 WIB.

The Battleship Island dibintangi oleh Jung-min, So Ji-sub, dan Song Joong-ki. Film ini bercerita tentang pendudukan Jepang dan para narapidana yang berusaha menghentikan ancaman kerja sama dalam kamp Hashima Island.

Ada empat pekerja Joseon yang menjadi pusat cerita dan diperlihatkan berusaha keluar dari Hashima.

Keberadaan pulau Hashima dalam film ini sendiri dibuat secara khusus. Sutradara Ryoo Seung-wan menginginkan film ini terlihat nyata. Seung-Wan pun membuat set menyerupai pulau Hashima pada tahun 1940-an.

Nama The Battleship Island adalah julukan pulau Hashima, karena bentuknya mirip kapal perang. Selain itu, pulau ini juga disebut sebagai pulau neraka karena penuh penjara pada masa penjajahan Jepang.

Film ini menjadi salah satu film Korea Selatan termahal. Biayanya menelan dana hingga 23 miliar won dalam produksi dan pembuatannya.

[Gambas:Youtube]

Sang sutradara enggan menggunakan bluescreen untuk mendapatkan efek nyata dari penggambaran aksi di film ini dan keberadaan pulau Hashima itu sendiri. Hal ini untuk mendapatkan film yang terasa begitu realistis dalam penggambaran adegannya.

Dibuat dengan rangkaian adegan aksi yang menegangkan, The Battleship Island menceritakan upaya 400 narapidana yang akhirnya rusuh dan tak dapat dikendalikan.

Malam ini The Battleship Island meramaikan layar kaca. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kisah Nabi Muhammad-Islampedia Siap Temani Harimu di Bulan Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)