Sinopsis The Penthouse Episode 6: Kepanikan di Hera Club

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 13:38 WIB
Drama Korea The Penthouse
Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Tiada hari tanpa keseruan di Hera Palace. Episode 6 The Penthouse diwarnai kepanikan di Hera Club.

The Penthouse episode 6 akan tayang di Trans TV sore ini mulai pukul 18.00 WIB. Akan ada kuis berhadiah uang jutaan Rupiah, jadi pastikan kamu tidak melewatkan episode-nya!

Begini sinopsis The Penthouse episode 6:

Su Ryeon mengunjungi Anggota Kongres Cho demi mengungkap kebenaran di balik banyaknya anak-anak yatim piatu yang diadopsi dan dideportasi. Keduanya terlibat cek-cok ketika diskusi mulai memanas.

Pak Yoon tanpa sengaja membunuh Anggota Kongres Cho ketika berusaha melindungi Su Ryeon. Sesaat setelah Anggota Kongres Cho tewas, Yoon Hee muncul di rumahnya.

Cerita berlanjut ke Su Ryeon yang mengirim pesan misterius kepada Hera Club yang menyebabkan kepanikan. Mereka mulai curiga dan mencari dalang dari permasalahan ini.

Sementara itu, saat upacara penerimaan SMA Cheong Ah hampir tiba. Ro Na dan Eun Byeol bertanding buat memperebutkan posisi solo dalam resital sekolah. Namun Ro Na dan Yoon Hee mengalami kejadian tak terduka ketika akan menghadiri upacara tersebut.

The Penthouse adalah salah satu drama Korea dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa. Berkisah tentang kehidupan kaum elit di Hera Palace jadi cerita utama The Penthouse. Para orang tua penghuni Hera Palace ini beradu untuk dapat menyekolahkan anak mereka di sebuah sekolah musik ternama di Korea Selatan.

Bukan hanya ambisi para orang tua yang membuat drama ini menarik perhatian, banyaknya konflik dan balas dendam akan menyelimuti kehidupan para penghuni Hera Palace. Masalah demi masalah membuat Hera Palace menjadi sebuah tempat mencekam dan di setiap episode-nya para penonton akan selalu dibuat penasaran dengan rahasia yang disimpan oleh setiap karakter di The Penthouse ini.

Saksikan The Penthouse di Trans TV setiap Senin - Jumat mulai pukul 18:00 WIB dan jangan lupa ikut kuisnya untuk dapatkan uang tunai jutaan rupiah!

(aay/nu2)