Lupin Akan Resmi Kembali dengan Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 19:18 WIB
Lupin
Lupin Akan Resmi Kembali dengan Musim Kedua. (Foto: Emmanuel Guimier)
Jakarta -

Omar Sy mencuri perhatian lewat penampilannya di serial Lupin yang kini masuk dalam daftar 10 tayangan terpopuler di Netflix lebih dari 10 negara. Kini, pihak Netflix pun resmi mengumumkan Lupin akan kembali dengan musim kedua.

Masih disutradarai oleh Ludovic Bernard dan Huga Gelin, Lupin Part 2 akan menampilkan lima episode baru. Rencananya, musim kedua akan dirilis pada musim panas 2021.

Di musim pertamanya, Lupin mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang memiliki niat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya. Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya.

Dua puluh lima tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter Arsene Lupin 'Gentleman Burglar' untuk membalaskan dendam mendiang ayahnya.

Cerita ini tak hanya mencuri perhatian lewat adegan aksi yang seru. Sentuhan komedi yang ada di serial Lupin juga sukses menarik perhatian para penontonnya.

Serial ini diciptakan oleh Gorge Kay dan Francois Uzan. Selain Omar Sy, serial Lupin juga dibintangi oleh Herve Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Sherine Boutelle, hingga Soufiane Guerrab.

Sementara itu, Omar Sy mengawali kariernya di dunia hiburan setelah lulus SMA dengan menjadi komedian. Aktor asal Prancis itu menciptakan sebuah acara TV bernama Ke Visiophon yang kemudian membuatnya semakin dikenal luas.

Ia terjun ke dunia akting sejak tahun 200-an, sebelum akhirnya dikenal lebih luas lewat penampilannya sebagai Bishop di X-Men: Days of Future Past. Pada 2015, Omar Sy membintangi Jurrasic World sebagai Barry.

Omar Sy juga beberapa kali muncul sebagai pengisi suara di film The Angry Birds Movie, Norm of the North, hingga Transformers: The Last Knight. Pada 2022, rencananya ia akan kembali sebagai Barry di film Jurrasic World: Dominion.

(dal/mau)