Tonton Drakor Penthouse Episode 5 di Trans TV dan Dapatkan Hadiahnya di Sini

tim detikhot - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 12:09 WIB
Drama Korea The Penthouse
Drama Korea Penthouse Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Pecinta drama Korea pasti sudah menikmati berbagai cerita serial Penthouse yang tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB. Drakor Penthouse saat ini sudah memasuki episode kelima, dan ada kejutan lain di sini.

Sinopsis Penthouse episode ke-4 menceritakan tentang, Su Ryeon memeriksa catatan anak-anak Panti Asuhan Harapan dan menemukan identitas Seol A. Anna. Berkat informasi dari telepon misterius, dia menyadari Seol A adalah putri kandungnya dan kembali Hera Palace berharap bertemu dengan Seol A. Namun, di perjalanan menuju pesa hari jadi pertama, kejadian yang sangat mengejutkan terjadi.

Akibat kematian Seol A, Ro Na menjadi orang pertama di daftar tunggu SMA Seni Cheong Ah yang otomatis diterima. Berbeda dengan Ro Na yang gembira dengan kabar tersebut, Yoon Hee justru kebingungan dan tercengang akan kabar tersebut. Dia pun tidak bisa mengingat apa yang terjadi di hari dia pergi ke Hera Palace.

Drama Korea Penthouse menceritakan tentang persaingan sengit dari para keluarga kalangan atas yang dipenuhi dengan plot twist menarik. Drama yang ditulis oleh Kim Soon Ok ini berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam daftar 50 drama Korea yang paling banyak ditonton versi Nielsen Korea.


Nah, buat yang mau hadiah, langsung aja ikuti kuis di bawah ini:



Simak Video " 'The Penthouse 2' Tamat, Siap untuk Season 3?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)