Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Tayang Sore Ini di Trans TV

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 14:03 WIB
Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life
The Penthouse episode 2 akan tayang pada Selasa (26/1/2021) mulai pukul 18:00 WIB di Trans TV. Lihat sinopsisnya di sini. (Foto: dok. SBS)
Jakarta -

Mulai kepincut drama Korea The Penthouse setelah nonton episode 1 kemarin? Jangan sampai ketinggalan kelanjutan ceritanya petang ini di Trans TV!

The Penthouse episode 2 akan tayang pada Selasa (26/1/2021) mulai pukul 18:00 WIB.

Begini sinopsis The Penthouse episode 2: Oh Yoon Hee (diperankan Eugene) akhirnya berubah pikiran dan bertekad untuk mendukung putrinya untuk bernyanyi.

Dia mulai melakukan segala cara untuk Ro Na (diperankan Kim Hyun Soo) dengan mulai dari mencari sekolah hingga guru musik untuk anak perempuannya itu. Yoon Hee juga tidak kehabisan akal untuk melakukan segala cara agar bisa membayar kepala sekolah dan mengamankan kelulusan Ro Na di sekolah.

Di sisi lain kebencian Seok Kyung (diperankan Han Ji Hyun) terhadap tutornya, Anna, semakin besar. Seok Kyung merasa kesal karena Anna yang terlalu ketat dalam mengajar. Karena kekesalannya tersebut, Seok Kyung sengaja menyelipkan kuncinya ke dalam tas Anna dan menuduhnya pencuri. Dia pun memaksa Anna untuk mengakui perbuatannya dan meminta maaf dengan berlutut dihadapannya.

Audisi masuk SMA Seni Cheong Ah pun akhirnya digelar, semua siswa SMP Hera Club berkumpul termasuk juga Ro Na dan Yoon Hee yang berusaha agar bisa lolos ke SMA Seni Cheong Ah. Namun ternyata, ada sebuah nama yang tidak terduga muncul sebagai salah satu siswa yang berhasil lolos mengikuti audisi tersebut.

Drama Korea The Penthouse diperankan oleh jejeran para aktor dan aktris ternama Korea yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Drama ini berfokus pada tiga karakter utama yang diperankan oleh aktirs Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Eugene.

Drama ini akan menceritakan tentang persaingan sengit dari para keluarga kalangan atas yang dipenuhi dengan plot twist yang menarik untuk ditonton. Drama yang ditulis oleh Kim Soon Ok yang terkenal menulis skenario drama yang khas dengan kisah skandal, persaingan kekuasaan dan perselingkuhan ini, berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam daftar 50 drama Korea yang paling banyak ditonton versi Nielsen Korea.

(aay/aay)