Sinopsis Film Don't Breathe

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 18:13 WIB
Dont Breathe
Foto: imdb
Jakarta -

Film Don't Breath yang bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan tiga orang pencuri yang masuk ke rumah seorang pria tuna netra dengan harapan dapat membawa pulang banyak uang.

Ketiga orang itu adalah Rocky (Jane Levy), remaja perempuan yang suntuk di rumahnya karena orang tuanya selalu bertengkar. Ia memutuskan pergi bertemu pacarnya bernama yang Money (Daniel Zovatto).

Rocky merencanakan ingin pergi meninggalkan kota Detroit yang saat ini ditempati. Sebagai pacar, Money mendukungnya. Alex (Dylan Minnette), teman Rocky yang diam-diam menyimpan rasa juga ikut dalam rencana itu.

Supaya rencana berjalan lancar, mereka membutuhkan banyak uang. Mereka pun menemukan mangsa yaitu seorang mantan tentara tuna netra yang hidup seorang diri di sebuah rumah.

Mereka menargetkan sang mantan tentara yang tuna netra karena mengetahui bahwa ia baru saja mendapatkan uang ganti rugi dari musibah kecelakaan yang menimpa anaknya.

Aksi pun dimulai. Mereka menghampiri rumah tuna netra itu. Rocky memecahkan kaca jendela dan memberikan jalan pada Money dan Alex.

Saat mereka menyusuri rumah, tiba-tiba sang pemilik rumah muncul. Keaadaan berbalik, pistol yang dipegang Money, justru membuat dirinya tewas.

Rocky dan Alex yang masih hidup, berusaha menyelamatkan diri supaya tidak diketahui keberadaannya. Mereka harus diam dan menjaga gerak-gerik, bahkan sampai harus menahan nafas.

Pemilik rumah menutup semua akses keluar rumah untuk mencari Rocky dan Alex.

Walaupun tidak bisa melihat, kemampuan si pria tua tuna netra ini tidak dapat dianggap remeh. Akibatnya terjadi aksi tembak menembak diantara mereka.

Berhasilkah Rocky dan Alex selamat?

Film yang rilis pada 26 Agustus 2016 ini dibintangi oleh Stephen Lang, Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan pemeran lainnya.

Film Don't Brathe mendapat rating melalui situs IMDb dengan poin 7,1/10. Sementara di situs Rotten Tomatoes menuai skor 78 persen dari penonton.

Saksikan kelanjutan aksi mereka dalam film Don't Breathe yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.30 WIB usai tayangan film Patriots Day.



Simak Video "Teddy Syah Tak Bisa Temani Rina Gunawan di Akhir Hayatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)