Sinopsis Tracers, Aksi Taylor Lautner

Rifdah Jihan - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 17:53 WIB
Film Tracers
Tracers tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Saban Films via IMDb
Jakarta -

Dari Twilight yang melambungkan namanya, Taylor Lautner sempat membintangi film thriller aksi, Tracers. Film tersebut meramaikan layar kaca malam ini.

Tracers dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan Taylor Lautner sebagai seorang kurir bersepeda bernama Cam.

Suatu hari Cam dikejar-kejar oleh mafia China yang menagihnya utang. Hari itu menjadi hari yang tak biasa bagi Cam.

Cam pernah berutang senilai USD 15 ribu kepada mereka. Sebulan ia melewati tenggat pembayaran, Cam kemudian dikejar-kejar.

Perkenalannya dengan seorang perempuan membawa Cam memasuki dunia olahraga Parkour. Ia diperkenalkan kepada kelompok yang mendalami olahraga tersebut.

Kelompok tersebut nyatanya bukan kelompok biasa. Mereka adalah para ahli yang menjadikan parkour sebagai sarana untuk melakukan pencurian.

Kelompok ini menargetkan sebuah tempat yang menyimpan berlian yang menjadi incaran kelompok Cam tersebut. Misi tersebut disambut terbuka oleh Cam. Ia berharap dapat mendapatkan berlian tersebut

Cam berhasi bergabung. Ia berlatih setiap hari sampai menguasai semua teknik parkour dengan cepat.

Namun, ketika Cam telah menguasai semua trik parkour, ia dijebak oleh kelompok Nikki. Mereka merencanakan perampokan agar mendapatkan uang dengan cara cepat karena ia sedang terlilit hutang.

[Gambas:Youtube]




Cam yang mengetahui ini, berusaha keluar dari kelompok.

Kelompok Nikki berniat untuk membunuh Cam supaya rencan perampokan mereka tidak bocor.

Berhasilkah Cam menyelamatkan dirinya dari jebakan kelompok parkour Nikki?

Melalui situs IMDb, film ini mendapatkkan rating sebesar 5,6/10. Sedangkan di situs rottten tomattoes, menuai skor sebesar 37 pesen dari penonton.

Film Tracers dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ketika Zayn Malik Dipanggil Mamang oleh Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)