Sinopsis Insidious: Chapter 2, Teror Arwah Jahat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 18:37 WIB
Insidious: Chapter 2
Insidious: Chapter 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Insidious menjadi film yang mempopulerkan James Wan dengan horornya yang mencekam. Bagian keduanya tayang malam ini.

Dalam Insidious: Chapter 2, sutradara James Wan melanjutkan sepak terjang cenayang bernama Elise (Lin Shaye) yang di film pertamanya berhasil membantu membawa kembali jiwa seorang anak yang diculik ke alam lain.

Insidious: Chapter 2 menampilkan Elise yang mengalami teror yang ternyata tak usai di film pertama. Peristiwa yang ia alami masih berkaitan dengan keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) yang di film pertama nyaris kehilangan sang anak, Dalton (Ty Simpkins), karena jiwanya terperangkap dalam dunia astral.

Dalton mewarisi kemampuan yang Josh miliki. Sebuah kemampuan istimewa yang ia turunkan kepada putranya.

Kembalinya dan hidupnya Dalton ternyata tak sendiri. Diam-diam sosok arwah jahat mengikuti dan ia membawa teror pada keluarga Josh.

Sang istri, Renai (Rose Byrne) berusaha menata hidupnya yang sempat kelam ketika putranya dan Josh koma tak beralasan. Namun keganjilan demi keganjilan ia alami ketika barang-barang di rumahnya bergerak sendiri.

Lantunan lagu pengantar tidur mengalun tanpa ia ketahui hingga ia terancam jiwanya usai sang arwah mencelakai Renai yang berusaha menyelamatkan sang putri kecilnya.

[Gambas:Youtube]

Bersama Josh, Renai akhirnya berusaha mengungkap rahasia yang telah membuat mereka terhubung secara berbahaya dengan dunia roh.

Insidious: Chapter 2 dirilis di tahun 2013. Seperti film pertamanya, film ini menuai pendapatan fantastis sejak pekan pertama penayangan filmnya.

Film ini tercatat sebagai film dengan perolehan pendapatan terbesar di pekan pertama dalam sejarah box office. Dibuat dengan budget USD 5 juta, Insidous: Chapter 2 meraup pendapatan berkali-kali lipat hingga USD 161 juta.

Malam ini Insidious: Chapter 2 dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dijadwalkan tayang mulai pukul 23.30 WIB. Jangan lewatkan kengeriannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ini Film Horor Terseram Sepanjang Masa Berdasarkan Riset Ilmiah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)