Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Benicio del Toro Perankan Legenda Mafia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 19:00 WIB
Escobar Paradise Lost
Escobar: Paradise Lost tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV menghadirkan kisah legenda mafia Pablo Escobar malam ini. Ada Escobar: Paradise Lost yang tayang di layar kaca.

Escobar: Paradise Lost menceritakan sosok Pablo Escobar lewat karakter seseorang yang pernah terpaksa berurusan dengan dirinya dan bisnis terlarang yang dijalankan sang mafia.

Film ini mengikuti seorang pemuda asal Kanada bernama Nick. Ia datang ke Kolombia untuk menghabiskan waktu dan berlibur.

Nick lantas kepincut dengan seorang perempuan setempat yang ia temui. Gayung bersambut, perempuan bernama Maria itu juga tertarik dengan Nick.

Maria kemudian mengundang Nick untuk hadir di sebuah acara pesta yang digelar sang paman. Nick datang ke pesta tersebut dan tak menyangka dipertemukan dengan sosok paman Maria.

Ia adalah Pablo Escobar yang terkenal di kalangan masyarakat setempat. Lingkaran di sekitar Pablo Escobar pun bukan orang orang sembarangan.

Jejaring dan sepak terjang Pablo Escobar diam-diam mengancam. Bahkan pada Maria yang adalah keponakannya. Nick pun berusaha keras untuk membawa kabur Maria menjauh dari sang paman yang keji dan berbahaya.

[Gambas:Youtube]

Dapatkah Nick keluar dari jeratan Pablo Escobar?

Beragam kritik diterima film tersebut. The Hollywood Reporter menyebut film ini sebagai 'sebuah drama perdagangan obat bius yang menegangkan.'

Sutradara Di Stefano sendiri membawa kisah film Escobar Paradise Lost ke dalam alur thriller bercampur romansa. Sebelumnya, film ini dirilis ke layar lebar pada tahun 2014.

Selain Benicio del Toro, film ini juga dibintangi Josh Hutcherson dan Claudia Traisac.

Escobar: Paradise Lost dijadwalkan tayang mulai pukul 23.30 WIB malam ini. Jangan sampai dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Duel 'Godzilla vs. Kong' yang Bikin Netizen Tegang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)