Saat Tiger Woods Blak-blakan soal Cinta dan Skandal Seks

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 08:40 WIB
Film dokumenter Tiger Woods
Foto: dok. HBO
Jakarta -

Perjalanan hidup pemain golf kenamaan dunia, Tiger Woods, akan ditampilkan dalam dua bagian film dokumenter berjudul Tiger. Tiger merupakan proyek dokumenter besutan HBO yang akan tayang Januari 2021 ini.

Lewat film dokumenter Tiger akan ditampilkan secara lengkap dan menyeluruh soal kebangkitan dan keterpurukan Tiger Woods. Juga epic comeback sosok ikonik dalam dunia golf ini. Ada banyak sisi kehidupan pria kelahiran Cypress, California, Amerika Serikat itu yang akan dieksplor dalam Tiger.

"Serial ini melukiskan suatu gambaran akrab dari sang bintang yang memiliki dedikasi dan obsesi pada permainan golf yang bukan hanya menjadikan dirinya tenar dan mencapai sukses, namun juga terpuruk," ucap HBO dalam rilis resminya seperti yang diterima detikcom.

Tiger bakal dibuka dengan cuplikan rekaman dan wawancara blak-blakan dari Tiger Woods yang tidak pernah ditampilkan sebelumnya. Mereka yang sudah kenal Tiger Woods pun mungkin akan terkejut dengan konten wawancara dan pernyataan-pernyataan Tiger Woods dalam film ini.

Tiger Woods bakal memecah kebisuan lewat wawancara tentang Steve Williams hingga Dina Parr yang jadi cinta pertamanya. Juga soal Rachel Uchitel yang sempat terlibat dalam skandal seks dan mengubah dunia Tiger Woods.

Tiger merupakan produksi HBO Sports bersama Jigsaw Productions bekerja sama dengan Our Time Projects. Pemerang Academy Award® Alex Gibney menjadi executive producer bersama Sam Pollard, Stacey Offman, Richard Perello, Armen Keteyian, dan Jeff Benedict. Pembuat film yang mendapat nominasi Academy Award dan meraih Emmy® Matthew Heineman dan nominasi Emmy® Matthew Hamachek menjadi sutradara dari dua tayangan televisi ini.

Film dokumenter Tiger WoodsFilm dokumenter Tiger Woods Foto: dok. HBO

Bagian I dari Tiger akan tayang berbarengan dengan penayangan di Amerika Serikat pada 11 Januari 2020 pukul 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Penayangan ulang akan dilakukan di hari yang sama pukul 21.00 WIB.

Sementara bagian II dari film dokumenter Tiger akan tayang Senin berikutnya yaitu 18 Januari 2020 di jam yang sama. Lihat trailer film dokumenter Tiger Woods di sini:

[Gambas:Youtube]



(aay/ass)