Sinopsis The Frozen Ground, Mengejar Pembunuh Berantai

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 17:09 WIB
The Frozen Ground
The Frozen Ground tayang di Bioskop Trans TV malam ini / Foto: (ScreenDaily)
Jakarta -

Film The Frozen Ground diambil dari kisah nyata yaitu pembunuhan yang terjadi sekitar awal tahun 1980-an. Film ini tayang di Bioskop Trans TV.

Film bergenre thriller ini telah rilis pada tahun 2013. Aktor Nicolas Cage ditunjuk menjadi pemeran utama film ini. Selain itu ada pula John Cusack dan Vanessa Hudgens yang ikut memerankan film The Frozen Ground.

Robert Hansen telah membunuh banyak perempuan muda. Namun, hal ini baru terungkap ketika seorang gadis bernama Cindy ditemukan dalam keadaan menyedihkan. Cindy mengaku baru saja lolos dari aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Hansen.

Saat Hansen dipanggil dan dimintai keterangan, ia mengelak melakukannya. Hansen memang menyewa Cindy yang memiliki profesi sebagai pekerja seks komersial, namun sebatas itu saja.

Hansen merupakan orang yang terpandang di wilayahnya, ia memiliki keluarga yang harmonis dan menyayangi anak-anaknya. Oleh karena itu, sulit untuk membuktikan bahwa ia adalah tersangka kasus pembunuhan.

Sebelum kejadian Cindy ditemukan, di wilayah itu memang pernah terjadi hilangnya beberapa gadis.

[Gambas:Youtube]

Seorang detektif bernama Jack Halcombe berupaya menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Jack sebelumnya berniat pensiun dari pekerjannya, namun karena melihat kasus pembunuhan ini dan kedepannya akan semakin berbahaya, ia memilih menunda waktu pensiunnya.

Jack menemui Cindy namun Cindy menolak untuk menjadi saksi lagi atas kasus itu.

Hansen pun tidak tinggal diam, ia menginstruksikan beberapa orang suruhannya untuk membunuh Cindy. Cindy semakin ketakutan dan memilih bungkam.

Jack berusaha melakukan segala cara agar dapat mengungkap aksi pembunuhan tersebut, perlahan Cindy pun menceritakan kronologi kejadiannya.

Berhasilkah Robert Hansen ditangkap atas perbuatannya sadisnya?

Film The Frozen Ground akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 00.00-02.00 WIB usai tayangan film Arsenal.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Sosok Raditya Oloan di Mata Ello: Punya Hati yang Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)