Sinopsis Sesat, yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi

Rifdah Jihan - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 15:42 WIB
film Sesat
Film Sesat tayang di Movievaganza Trans7 / Foto: (dok.Wiki)
Jakarta -

Malam ini film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi, akan tayang perdana di layar kaca Indonesia lewat program Movievaganza Trans7.

Sesuai judulnya, film ini menceritakan seorang anak perempuan yang berusaha memanggil kembali arwah ayahnya yang sudah meninggal tetapi malah membawa petaka yang mengerikan.

Film produksi Rapi Film ini dibintangi oleh Laura Theux, Rebecca Klopper, Vonny Cornellya, Endy Arfian, Arswendy Bening Swara, dan Jajang C. Noer

Sebelum menonton filmnya, berikut sinopsis dari film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi.

Amara (Laura Theux ) adalah seorang remaja perempuan yang meemiliki hubungan dekat dengan sang Ayah. Keluarga mereka hidup harmonis dan bahagia. Namun semua berubah ketika ayahnya meninggal, ia menjadi pemurung.

Setelah ayahnya meninggal, Amara (Laura Theux), mama, dan adiknya memulai kehidupan baru dan memutuskan untuk pindah ke rumah kakeknya di sebuah desa terpencil di tengah hutan.

Sesampainya di sana, Amara merasa ada yang janggal dengan desa ini. Desa ini hanya dihuni oleh orang tua, tidak ada anak-anakdi sana.

Setiap matahari terbenam, semua warga serentak keluar rumah membawa sesajen untuk persembahan sambil mengucapkan mantra mengerikan.

Ternyata di desa itu ada sumur keramat yang dihuni Setan bernama Beremanyan. Penunggu itu dipercaya bisa mengabulkan permintaan. Namun, setan itu juga meminta tumbal sehingga seluruh anak-anak di desa itu tewas. Ini yang menjadi alasan mengapa desa itu hanya diihuni oleh para orang tua.

Amara yang masih berduka, ingin mengobrol dengan almarhum ayahnya untuk terakhir kali. Ia pun melakukan ritual memanggil Beremanyan dan berharap permintaannya segera dikabulkan.

Ternyata Beremanyan bukan mengabulkan permintaan, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi setelah Amara melakukan ritual itu.

Beremanyan meminta tumbal dan Amara harus menghadapinya. Bahkan, Beremanyan mencelakai semua orang yang dicintanya.

Bagaimana kelanjutan nasib Amara dan keluarganya?

Jangan lewatkan film Sesat : Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi, malam ini pukul 23.00 WIB hanya di movievaganza Trans7.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Berbagai Medsos Senggol Aksi Trump Klaim Kemenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)