Sinopsis Bait, Teror Hiu Usai Tsunami

Rifdah Jihan - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 17:00 WIB
Bait
Film The Bait bakal tayan di Bioskop Trans TV malam ini Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Malam ini cerita seekor hiu pemangsa manusia akan hadir di layar kaca. Film Bait dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Josh (Xavier Samuel) adalah seorang penjaga pantai. Ia bersama temannya, Rory (Richard Brancatsano) tengah mengawasi pengunjung di pinggir pantai.

Rory sedang berpatroli dipantai, Josh melihat pengunjung digigit oleh hiu besar berwarna putih. Josh segera menyalakan jetski untuk menyelamatkan Rory. Namun usaha josh terlambat karena Rory sudah terlanjur diseret dan digigit oleh hiu putih tersebut.

Satu tahun kemudian, Josh berhenti menjadi penjaga pantai dan beralih menjadi pekerja di supermarket lokal.

Suatu hari, terjadi perampokan di supermarket tempat Josh bekerja. Suasana sangat tegang dan terjadi baku hantam serta penembakan antara perampok dan polisi.

Konflik antar perampok, polisi, dan penjaga toko semakin memanas. Saat itu juga, terjadi bencana tsunami yang melanda kota di pesisir Australia, menghantam seluruh daerah yang bukan saja membuat kota terendam air melainkan juga ikut membawa hewan laut yang menyeramkan.

Beberapa orang terperangkap di dalam supermarket. Terjadi korslet listrik di dalam supermarket yang bisa menyetrum kapan saja. Namun ternyata bukan itu saja yang menjadi masalah, ada seekor hiu yang ikut masuk ke dalam supermarket.

Hiu itu menyerang orang-orang yang ada di sana. Mereka berusaha menyelamatkan diri dengan cara naik ke atas rak yang lebih tinggi dari air. Mereka menghadapi beberapa masalah hingga harus menyelamatkan diri.

Berhasilkah orang-orang itu menyelamatkan diri?

Film ini mendapatkan skor sebesar 5,2/10 disitu IMDb. Sedangkan di situs Rotten Tomatoes meendapat rating sebesar 28 persen.

Film Bait akan tayang malam in di Bioskop Trans TV pukul 23.30-01.30 WIB usai tayangan film The Shallows.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)