Sinopsis Venom, Aksi Tom Hardy di Semesta Spider-Man

Rifdah Jihan - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 18:11 WIB
Foto official film Venom.
Venom tayang malam ini di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Sony Pictures)
Jakarta -

Pertama kali di layar kaca televisi Indonesia, aksi aktor Tom Hardy akan hadir lewat film Venom. Film itu tayang di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru, hari Kamis, 31 Desember 2020 pukul 22.00-01.00 WIB.

Selain Tom Hardy, film ini juga ditemani aksi seru bersama dengan Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott.

Kisah ini bermula dari seorang jurnalis bernama Eddie Brock (Tom Hardy) menaruh rasa curiga terhadap pemerintah karena menghindari suatu kasus.

Hal itu membawa Eddie melakukan investigasi terhadap penelitian yang dilakukan oleh Life Foundations yang dipimpin oleh Dr Carlton Drake (Riza Ahmed), seorang ilmuwan pintar tapi terkenal jahat. Eddie dengan berani melakukan penelitian itu walaupun kariernya terancam.

Life Foundation adalah perusahaan yang terdiri dari para survivals yang membangun bunker untuk menghadapi hari kehancuran. Drake sang pemimpin Life Foundation percaya kalau Symbiote memilki kemampuan untuk evolusi manusia dalam bertahan hidup dari bencana nuklir yang akan datang.

Eddie akhirnya mengetahui bahwa perusahaan Dr Carlton melakukan eksperimen terhadap sebuah organik berbahaya yang disebut symbiote. Symbiote ini adalah semacam organisme hidup berwarna hitam yang akan menempel di tubuh manusia yang dihinggapinya.

Ingin menunjukkan kepada publik mengenai temuan symbiote, namun symbiote itu malah menyatu dengan tubuh Eddie. Ia kemudian berubah dan mendapat kekuataan dahsyat dari organisme hitam tersebut.

Symbiote itu bernama Venom. Venom membuat Eddie memilki emosi yang tidak stabil dan selalu didorong kemarahan dan kecanduan. Namun Eddie berusaha mengendalikan dirinya dari kemampuan barunya yang berbahaya ini.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Eddie saat menjadi Venom?

Jangan lewatkan aksi berbahaya Tom Hardy dalam film Venom hanya di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)