Sinopsis Peppermint, Perdana Tayang di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 17:38 WIB
Peppermint
Aksi Jennifer Garner dalam film Peppermint / Foto: imdb.
Jakarta -

Jennifer Garner kembali berakting dalam film action berjudul Peppermint. Film ini dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV.

Film yang rilis pada tahun 2018 silam ini merupakan film karya sutradara Pierre Morel, yang juga sebelumnya dikenal menyutradarai film action Taken.

Selain Jennifer Garner, film ini dibintangi oleh Juan Pablo Raba, Jeff Hephner, Caily Fleming, dan masih banyak lagi.

Riley North (Jennifer Garner) adalah seorang ibu biasa yang memiliki anak semata wayang, Carly North (Caily Fleming) bersama sang suami Chriss North (Jeff Hephner).

Suatu hari keluarga itu sedang berada di suatu taman hiburan. Tiba-tiba sekelompok orang yang dipimpin Diego Garcia (Juan Pablo) menyerang mereka dengan cara menembaknya. Akibat aksi brutal para penjahat tersebut, anak dan suami Riley meninggal dunia.

Kelompok penjahat itu tidak mendapat hukuman setimpal akibat rusaknya keadlian hukum di sana. Hakim dan polisi yang menangani kasus ini telah disuap oleh Diego.

Para penjahat itu pun bebas begitu saja tanpa menyentuh hukuman sama sekali. Riley kecewa dan berencana ingin balas dendam kepada pemerintah dan juga penjahat yang telah membunuh keluarganya dengan caranya sendiri.

[Gambas:Youtube]

Lima tahun kemudian, Riley sudah berubah dari seorang ibu rumah tangga biasa menjadi seorang wanita tangguh lengkap dengan keahlian bela diri dan mampu menggunakan berbagai jenis senjata.

Apakah Riley berhasil membalaskan dendam anak dan suaminya?

Film Peppermint berhasil mendapatkan rating sebesar 6,5/10 di situs IMDb. Sedangkan melalui situs Rotten Tomattoes, Peppermint berhasil menuai rating 71 persen menurut penonton.

Jangan lewatkan aksi balas dendam Jennifer Garner dalam film ini. Peppermint tayang perdana di layar kaca lewat Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Edgar dan Jennifer Garner Sebut Pentingnya Keluarga Miliki 'Yes Day'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)