Sinopsis Mission Impossible: Fallout, Tom Cruise Cegah Ledakan Nuklir

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 15:30 WIB
Mission: Impossible Fallout
Mission Impossible: Fallout tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Seri Mission Impossible keenam dalam Fallout tayang malam ini. Film yang menampilkan aksi Tom Cruise sebagai agen mata-mata luar biasa itu tayang di Bioskop Trans TV.

Mission Impossible: Rogue Nation disutradarai Christopher McQuarrie dan juga dibintangi Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Henry Cavill.

Dua tahun setelah Rogue Nation, kelompok Syndicate menasbihkan organisasi mereka sebagai kelompok teroris. Ethan Hunt diberi misi untuk mengamankan tiga inti plutonium yang dicuri di Berlin sebelum benda tersebut jatuh ke tangan teroris.

Aksi tersebut membuat salah satu rekan Ethan Hunt tersandera. Ethan terancam gagal dalam misi ini, bila ia harus menyelamatkan rekannya tersebut.

Kecewa dengan IMF, CIA menurunkan agen khusus mereka, August Walker, untuk mengikuti langkah Ethan Hunt selanjutnya. Hunt dan rekannya, Walker menyusup ke sebuah pesta untuk di mana di dalamnya bergabung seorang pedagang senjata bernama Alanna Mitsopolis.

Aksi Hunt diketahui, ia terancam dibunuh yang membuat Mitsopolis bernasib sama. Untuk menghindar, Hunt dan Mitsopolis akhirnya bekerja sama.

Keadaan semakin rumit ketika CIA disusupi oknum bayangan teroris yang membuat misi Ethan Hunt untuk mengamankan plutonium semakin sulit. Sebuah perintah penyerangan terhadap IMF dilakukan yang ternyata ada Walker di belakang aksi tersebut.

Film Mission Impossible: Fallout menjadi aksi terbaru Tom Cruise setelah Rogue Nation 2015. Di usianya berkepala 50, Cruise masih memiliki daya tarik sebagai agen rahasia yang handal menghentikan kriminal bahkan hingga sekarang.

Malam ini, Mission Impossible: Fallout tayang di Bioskop Trans TV. Aksi memukau Tom Cruise dapat disaksikan mulai pukul 22.00-00.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)