Putri Tom Cruise Tolak Tinggal Bersama Sang Aktor di Rumah Mewahnya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 07:20 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 30:  (L-R) Actors Sofia Boutella, Tom Cruise and Annabelle Wallis attend The Mummy - La Momie Paris Premiere at Le Grand Rex on May 30, 2017 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Tom Cruise. Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Siapa sih yang tak ingin tinggal di rumah mewah apalagi bersama Tom Cruise? Ternyata hal yang kerap diimpikan banyak wanita tersebut malah ditolak oleh putri dari sang aktor sendiri yakni Isabella.

Dilansir dari Woman's Day, Tom berusaha untuk mengajak putrinya yang berusia 27 tahun itu untuk tinggal bersamanya di rumah mewah yang pernah dimiliki oleh Ratu Elizabeth II tersebut.

Namun Bella malah menolaknya dan memilih tinggal bersama suaminya, Max Parker, di rumah sederhananya di Croydon, London. Bella lebih merasa nyaman tinggal di dalam rumah tiga kamar bersama reptil-reptil peliharaan mereka dibandingkan menikmati kemewahan spa pribadi serta kolam renang dalam ruangan di rumah Tom Cruise.

ROME, ITALY - NOVEMBER 16: Isabella and Connor Kidman-Cruise arrive in a restaurant in central Rome prior to a dinner with Katie Holmes and Tom Cruise on November 16, 2006 in Rome, Italy. (Photo Getty Images)Isabella dan Connor. Foto: Getty Images/Elisabetta Villa

Menurut keterangan tetangganya, Bella ingin hidup sederhana sesuai dengan pendapatan ia dan suami dan meraih kesuksesan bersama tanpa campur tangan dari ayahnya tersebut. Padahal Tom telah mengubah kediamannya itu agar membuat putrinya nyaman, seperti memperkerjakan chef dari restoran ternama yang memasak untuknya.

"Tom memiliki tim berisikan pekerja yang akan menjaganya, sehingga ia bisa menelepon layanan kamar dan membuat makanan seperti halnya di restoran Tom Kerridge's Bar & Grill," tuturnya.

Bella merupakan putri yang diadopsi oleh Tom Cruise bersama Nicole Kidman pada 1992 silam. Tom dan Nicole Kidman pun mengadopsi saudara laki-lakinya yakni Connor Cruise tiga tahun setelahnya.

Hubungan Tom dan Bella pun jarang dimuat di media karena keduanya sangat menutupi kehidupan pribadi mereka. Tom pun sepertinya sempat membantu putrinya itu untuk mengejar impiannya menjadi auditor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bella dalam sebuah tayangan di mana ia mengucapkan terimakasih pada Gereja Scientology karena sudah membuat dirinya menemukan salah satu tujuan hidupnya itu.

Bella pun mengaku jika dirinya sempat kesulitan sebelum mendapatkan pekerjaan tersebut. Namun ia berhasil mendapatkannya karena bantuan dari beberapa anggota gereja, seperti Thomas Cruise Mapother IV dan tantenya, Cass Mapother.

"Terimakasih Ayah untuk segalanya. Untuk Cass. Untuk Tash. Aku mungkin saja tenggelam dalam masalahku jika kau tak memberikan dukungan dan membuatku lolos seleksi," tulisnya.



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)