Syuting Mission Impossible Terpapar COVID-19, Tom Cruise Kenakan Masker Dobel

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 13:25 WIB
mission impossible 6
Tom Cruise dalam Mission Impossible / Foto: imdb.
Jakarta -

Tom Cruise kini tengah menjalani syuting Mission: Impossible 7 di Roma. Aktor yang dikenal ramah itu pun sempat meluangkan waktunya untuk menyapa para fans yang menyaksikan proses syuting tersebut.

Dalam beberapa foto yang beredar tampak Tom Cruise mengenakan vest abu-abu dan kemeja putih kala melambaikan tangannya ke arah fans-fansnya tersebut. Ia pun mengenakan dua masker sekaligus yakni masker biru dan hitam.

Dalam kesempatan tersebut aktor berusia 58 tahun itu tampak tengah beradu adegan dengan Hayley Atwell. Keduanya tampak berada di sebuah mobil dengan tangan terborgol.

Keduanya tampak berada dalam sebuah mobil sedan hitam di adegan kejar-kejaran tersebut. Mereka pun sempat mengambil beberapa tempat-tempat ikonik sebagai latar adegan itu seperti monumen Victor Emmanuel II.

Sehari sebelumnya, Tom Cruise juga melakukan adegan kejar-kejaran. Kala itu ia tampak mengendarai Fiat 500 berwarna kuning kala menghindari kejaran para polisi.

[Gambas:Instagram]


Sejak awal tahun ini, proses syuting Mission: Impossible 7 sudah beberapa kali dihentikan karena alasan kesehatan akibat pandemi Corona. Pada Oktober lalu mereka terpaksa menghentikan sejenak seluruh kegiatan usai 12 orang kru dinyatakan positif COVID-19.

The Sun pun sempat melaporkan jika pihak produksi meminta 150 orang ekstras untuk tak datang ke lokasi syuting sesuai jadwal sebelumnya yakni pada sore dan malam hari. Mereka diminta untuk berhenti hingga pemberitahuan selanjutnya.

Kala itu pihak produksi memilih bungkam dan tak lagi membagikan keadaan di lokasi syuting terkait kabar pemberhentian tersebut.

"Ada 150 orang ekstras yang di film ini dan pada malam Selasa lalu mereka diminta untuk tak bekerja dulu hingga pemberitahuan selanjutnya kapan mereka kembali bekerja. Tak ada pengumuman resmi terkait alasan ini namun mereka menduga jika ini diakibatkan karena COVID dan hal ini menjadi kali kedua produksi dihentikan karena virus tersebut," tutur salah seorang sumber.

Produksi film yang dibintangi Tom Cruise itu pun terpaksa ngaret dari jadwal aslinya. Mereka memulai syuting pada Maret dan memilih untuk memundurkan jadwal tayangnya menjadi November 2021.

"Mereka takut akan mengalami penundaan lagi dan Tom tak ingin lagi melihat adanya penghentian. Pihak studio pun percaya jika hal tersebut akan membuat para pemain dan kru tetap sehat dan aman hingga syuting selesai," ungkap salah seorang sumber.



Simak Video "Tom Cruise Murka Ada Kru Film Langgar Protokol Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)