Sinopsis Aftermath, Dibintangi Arnold Schwarzenegger

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 23:30 WIB
Aftermath
Film Aftermath tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Malam ini Aftermath dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini tayang usai aksi The Expendables 2.

Setelah The Expendables 2, Aftermath membawa penampilan berbeda Arnold Schwarzenegger. Film ini disutradarai oleh Elliott Lester dan juga dibintangi oleh Scoot McNairy dan Maggie Grace.

Aftermath membawa duka berujung pembalasan dendam dari tokoh Roman Melnyk. Karakter tersebut diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Roman diceritakan tengah diliputi bahagia karena sang istri dan putrinya akan pulang. Ia sudah bersiap menyambut kedatangan keduanya dengan penuh suka cita.

Namun nahas, angan-angan itu berakhir menyedihkan bagi Roman. Pesawat yang ditumpangi istri dan putrinya mengalami kecelakaan di udara.

Pesawat tersebut bertabrakan dengan pesawat lain dan menjadi insiden penerbangan terparah.

Cerita kemudian beralih pada seorang petugas pengawas lalu lintas udara bernama Jake. Jake terpaksa mengambil tugasnya untuk mengawasi penerbangan malam itu. Di luar pantauannya, dua pesawat kemudian diketahui bertabrakan dan meledak di udara. Insiden ini membuat Jake merasa hancur dan bersalah.

[Gambas:Youtube]


Aftermath kemudian menjadi balas dendam bagi Roman Melynk yang hancur mengetahui kematian istri dan sang putri.

Dirinya merasa sebanyak apapun kompensasi yang ia terima tak dapat mengembalikan keberadaan istri dan putrinya. Roman pun mencari tahu lebih jauh penyebab di balik insiden pesawat yang memakan banyak korban lain itu. Upayanya itu lantas membawa Roman masuk ke balik penjara.

Aftermath sendiri diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa kecelakaan pesawat yang terjadi di tahun 2002. Kejadian tersebut merupakan kecelakaan pesawat berpenumpang dengan sebuah jet kargo.

Malam ini, Aftermath dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Saksikan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)