Main Film Asih 2, Marsha Timothy Buktikan Tak Anti Horor

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 14:38 WIB
Marsha Timothy di film Asih 2
Marsha Timothy bintangi Asih 2 / Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Danur universe diramaikan dengan kehadiran sosok Asih yang membawa teror pada sosok Risa di film Danur. Kini Asih datang lagi dalam cerita sekuelnya.

Asih 2 membawa kisah baru dari sosok hantu penasaran tersebut. Filmnya kali ini menggandeng Marsha Timothy terlibat di dalamnya.

Marsha Timothy dikisahkan menjadi seorang dokter dan istri yang tengah menanti seorang anak. Pertemuannya dengan bocah perempuan kemudian membawa karakternya diteror oleh Asih.

Marsha Timothy mengungkapkan ini menjadi film horor perdana yang ia bintangi sepanjang kariernya. Dikenal sebagai pemeran di sejumlah film thriller seperti Pintu Terlarang hingga Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak juga beberapa drama romansa, Marsha Timothy menolak dirinya menghindari genre horor selama ini.

"Sebenernya nggak 'pada akhirnya' sih (main film horor). Selalu saya ditanya gitu untuk genre film saya selalu nggak pernah kayak bilang saya nggak mau main film horor. Nggak pernah begitu. Memang (selama ini) belum berjodoh aja," tutur Marsha Timothy belum lama ini.

Marsha mengungkapkan, dirinya akhirnya mau jadi bagian dari Danur Universe usai mengetahui cerita tentang film Asih 2.

"Dikasih cerita tentang Asih 2 ini, saya tertarik banget dengan ceritanya. Bahwa bukan melulu tentang ngaget-ngagetin atau nakut-nakutin. Bukan sekadar tentang itu, tapi memang ada isi ceritanya di Asih 2 ini," urainya.

Marsha Timothy menggarisbawahi tentang kisah Asih 2 secara keseluruhan lewat sudut pandangnya. Meski ini ditampilkan dengan kehadiran makhluk halus namun ada sisi drama yang juga ada dalam cerita.

Marsha Timothy dipasangkan dengan Ario Bayu dalam film ini. Ia juga dipertemukan dengan Shareefa Danish yang kembali sebagai sosok hantu tersebut.

Asih 2 dijadwalkan rilis pada 24 Desember 2020 di bioskop. Film ini disutradarai Rizal Mantovani dan diproduseri Manoj Punjabi.



Simak Video "Vino G Bastian Berikan Kue BTS di Ultah Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)