Sinopsis The Forest, Pencarian Maut di Hutan Angker

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 18:22 WIB
the forest
The Forest tayang di Bioskop Trans TV / Foto: istimew/dengeek
Jakarta -

Tak sedikit film horor yang mengadaptasi kisah nyata. The Forest salah satunya.

The Forest membawa kisah tentang pencarian seorang perempuan pada kembarannya yang hilang usai menelusuri hutan di sebuah tempat di Jepang. Film ini disebut-sebut terinspirasi kisah nyata dari hutan Aokigahara di Jepang.

Berperan sebagai kembar identik, Natalie Dormer (The Hunger Games) memerankan Sara dan Jess Price. Dua bersaudara yang tak terpisahkan meski keduanya masing-masing tinggal di Amerika dan Jepang.

Sara gelisah berhari-hari. Kabar sang adik hilang saat mendaki hutan di kaki gunung Fuji membuatnya sulit tidur. Ia pun memutuskan menyusul ke Jepang.

Pertemuan demi pertemuan dengan orang-orang baru pun dilalui oleh Sara. Termasuk dengan Michi, seorang pemandu yang kerap bolak balik masuk Aokigahara.

Sara diperingatkan untuk tak bermalam di dalamnya. Namun ia memilih tetap tinggal mengingat tenda milik sang adik masih berdiri tegak. Dan dari sanalah semua bermula.

Aokigahara menjadi legenda bagi masyarakat di kawasan hutan tersebut berada. Di masa krisis ratusan tahun lalu, hutan ini menjadi tempat 'buangan' bagi mereka yang lanjut usia.

[Gambas:Youtube]


Fakta unik dari The Forest yaitu, syuting langsung di hutan tersebut tak diperbolehkan. Produksi lantas diganti dengan menjadikan hutan di kawasan Serbia sebagai lokasi utama pengganti Aokigahara.

Teror dari cerita film ini dirasakan Natalie Dormer kala syuting berakhir. Dalam beberapa momen dirinya kerap sulit tidur.

"Aku rutin latihan Yoga selama syuting. Kalau tidak terbawa-bawa dampaknya sampai menjelang tidur," imbuhnya.

Malam ini The Forest akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Lamaran Vicky Prasetyo Tanpa Kehadiran Orang Tua Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)