Sinopsis American Renegades, Aksi Tentara AS Mengincar Emas

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 17:38 WIB
American Renegades
American Renegades tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Trans TV menghadirkan film aksi seru malam ini. Ada American Renegades yang perdana tayang di layar kaca lewat Bioskop Trans TV.

American Renegades menampilkan upaya tentara AS memperoleh berbatang-batang emas sisa perang peninggalan Nazi.

Sekelompok U.S Navy Seal (pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat) yang mengambil resiko besar untuk bertugas secara ilegal demi mengambil tumpukan emas batangan murni yang berada di dasar danau di Bosnia. Informasi tentang emas senilai US$ 300 juta tersebut diperoleh salah satu tim Navy Seal dari seorang perempuan yang bekerja di bar.

Informasi tersebut disampaikan oleh kakek dari perempuan tersebut yang melihat langsung bagaimana daerahnya tersapu banjir pada masa Perang Dunia Kedua. Perempuan tersebut menjelaskan bahwa kakeknya adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian terhadap warga sipil kala itu yang mencuri batangan emas dan mengubur temuannya itu.

Emas-emas tersebut kemudian hanyut karena peristiwa peledakan bendungan yang airnya membanjiri seluruh kota.

[Gambas:Youtube]


Masalah muncul ketika para anggota tentara ini menculik seorang jenderal dan membuat keributan. Dengan peralatan yang mereka miliki, mereka menyelam ke dasar danau untuk mengambil emas-emas tersebut.

Aksi mereka di dasar danau pun terancam ketahuan dan pihak musuh melakukan patroli sembari meledakkan beberapa granat.

American Renegades merupakan film yang disutradarai oleh Steven Quale. Naskah film ini ditulis oleh kreator di balik thriller Taken, Lucy juga Leon: The Professional yakni Luc Besson yang juga dikenal sebagai sutradara asal Prancis.

Jangan lewatkan keseruan American Renegades malam ini. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

American Renegades dibintangi oleh J.K. Simmons, Sullivan Stapleton, Charlie Bewley juga Sylvia Hoeks. Film ini termasuk film perang yang bercampur dengan aksi yang menegangkan sehingga rasa penasaran anda akan membuat anda betah menyaksikan film yang yang berdurasi kurang lebih 106 menit ini.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Sebelum Lamaran, Vicky Prasetyo Minta Doa ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)