Channel Dangdut Spesial di Transvision

tim detikhot - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 15:27 WIB
Transvision
Foto: dok Transvision
Jakarta -

Transvision menghadirkan channel baru yaitu Channel Nusantara. Channel tersebut khusus menyajikan konten-konten dangdut Indonesia, Musik Melayu, dan Musik Bollywood.

Transvision menggarap channel tersebut sebab sudah menjadi rahasia umum konten-konten tersebut adalah favorit. Hadir dengan 3 program unggulan yang pertama yaitu Kang Gendang yang menghadirkan program Chart Dangdut Spesial yang dikemas secara menarik dan dipandu oleh host, selain itu ada perform langsung dari Bintang Tamu untuk Jamming Bareng.

Program unggulan berikutnya yaitu DWP alias Dangdut Wuenak Puol yang merupakan program pemutaran playlist video clip Dangdut yang disertai dengan informasi fakta seputar lagu dan artis-artis atau penyanyi nya. Program unggulan yang ketiga adalah Senggol Endol yaitu sebuah program pemutaran video clip Dangdut update yang dikemas secara menarik dan dipandu oleh voice over.

"Keberagaman masyarakat Indonesia ini dari Sabang sampai Merauke dengan berbagai macam latar belakang budaya, bisa bersatu dengan adanya musik dangdut. Kami berharap dengan hadirnya Channel Nusantara ini dapat semakin menambah kehangatan berkumpul bersama keluarga di rumah sambil menikmati konten-konten berkualitas yang kami sajikan," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision.

Transvision menggandeng beberapa konten partner di antaranya 3D -Trinity Dangdut: Liga Dangdut Emtek, Nagaswara, Chorus Production (Cita Citata, Chacha Sherly, Abah Lala, Saruni Bahar, Dessy Thata, Tiara Bahar, dan AKD BAND KOPLO), Swara Bintang (Pemenang KDI, Ayu Ting Ting), Pro Aktif (Trio Macan, Duo Amor, D'Mojang, Elvira), ASCADA (Via Valen, Anita Kaif, Maisaka), Maksi Musik (Erie Suzan, Inul Daratista, Dewi Persik, Soimah, Novi Ayla, Ratu Santika, dll), PELANGI RECORD dan juga GLOBAL MUSIK.

Ketiga program unggulan Channel Nusantara ini hadir selama 24 jam nonstop dan dapat dinikmati oleh pelanggan Transvision di Paket Nusantara HD, Hepi dan paket berlangganan lainnya yang hadir eksklusif di Transvision. Jangan sampai Anda melewati konten-konten yang Indonesia Banget dari Channel Nusantara ch.556 di Transvision.

Mengutip ungkapan yang ditulis oleh peneliti sejarah dari Universitas Ohio William Frederick yang menyebutkan bahwa musik dangdut adalah prisma yang peka dan berguna untuk memandang masyarakat Indonesia, sebab musik dangdut tidak hanya mencerminkan keadaan politik dan budaya nasional saja, tetapi juga membentuk gagasan tentang kelas, gender dan etnisitas di negara Indonesia modern!



Simak Video "Hadir di Pemakaman, Nikita Mirzani Kenang Sosok Sapri Pantun"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)