#DiRumahAja, Anti Mati Gaya dengan Film Blockbuster di Transvision

Angga Laraspati - detikHot
Jumat, 24 Apr 2020 17:32 WIB
Ilustrasi pasangan nonton TV
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Buat kalian yang melakukan segala aktivitas di rumah aja, jangan sampai kurang update sama berita atau film-film seru dong. Buat mengatasi hal tersebut, Transvision pun hadir dengan salah satu obat untuk mengatasi kudet selama di rumah yaitu Transvision Xstream.

Transvision Xstream merupakan produk baru dari Transvision berupa android box yang dapat terhubung dengan televisi dan internet yang bisa menampilkan berbagai macam acara televisi dan juga film-film blockbuster.

Eits.. nggak perlu khawatir karena perangkat ini juga dapat tersambung dengan semua layanan internet. Selain itu, Android box ini juga anti ribet, karena bisa dibawa ke mana saja, cukup ada internet langsung bisa streaming TV!

Selain dapat tersambung dengan semua layanan internet, android box Transvision Xstream juga dapat terhubung ke internet yang menggunakan kabel maupun jaringan wifi. Tidak hanya itu saja!

Perangkat ini juga dapat merubah semua tv menjadi smart TV, menarik bukan? Box ini juga tersambung ke TV dengan menggunakan kabel HDMI sehingga kabar yang dikeluarkan akan jelas dan detail.

TransvisionTransvision Foto: dok transvision

Transvision Xstream juga akan mempersembahkan 50 channel dari berita, olahraga, film hingga acara anak-anak. Selain itu, android box ini juga memiliki kapasitas RAM hingga 2GB, jadi jangan takut bakal lemot ya.

Adapun perangkat ini juga dapat mengakses berbagai platform streaming lainnya yang ada di playstore seperti YouTube, Catchplay, Spotify dan lain-lain.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan 500 VOD, Google Assistant dan juga telah tersertifikasi oleh Google. Oh iya, Transvision Xstream juga tidak memerlukan parabola, jadi semua layanan yang ada di dalam box bisa dinikmati dengan nyaman.

Dapatkan Transvision Xstream dengan harga promo Rp 990 ribu dari harga semula Rp 1,2 juta. Perangkat Android Box Transvision Xstream pun telah menjadi milik kamu.

Jadi kurang apalagi, yuk tetap update dengan menggunakan Transvision Xstream!



Simak Video "Banyak Bintangi Film, Timothee Chalamet: Saya Bermimpi Menjadi Aktor"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)