Sinopsis Wide Awake, Tayang di Trans 7

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 14:08 WIB
Wide Awake
Foto: (dok. AsianWiki)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini meramaikan Minggu malam. Film Wide Awake akan tayang lewat Trans 7.

Wide Awake mengikuti seorang lelaki muda yang mengalami trauma usai dirinya melalui sebuah operasi besar yang ia lakukan. Ia adalah Sang-u yang merasakan hal seperti itu untuk pertama kalinya di masa kecil.

Ia memiliki sistem syaraf yang tak biasa. Meskipun ia dibius dalam proses operasi yang dilakukan namun Sang-u dapat mendengar dan mengetahui apa yang terjadi di sekitarnya. Termasuk merasakan rasa sakit akibat proses bedah.

25 tahun berlalu, dokter dan perawat yang berada di balik sesi operasi tersebut kala itu ditemukan meninggal dunia. Alur film ini kemudian berpindah pada kehidupan seorang ahli bedah bernama Ryu Jae-Woo.

Ia diteror seseorang yang tak terima istrinya meninggal karena operasi yang Ryu lakukan. Ryu khawatir istrinya akan menjadi korban dari niat buruk si peneror yang misterius tak ia ketahui.

Lama tak berjumpa, Ryu dikunjungi oleh temannya, Gang Uk-hwan. Gang Uk-hwan baru saja tiba dari Amerika. Ia berharap Ryu tak melupakan dirinya setelah lama tak bertemu.

Namun apa yang diharapkan Gang Uk-hwan ternyata berbeda. Ryu justru banyak lupa akan kenangan mereka berdua termasuk sumpah darah yang kerap mereka lakukan saat kecil sebagai simbol persaudaraan.

Sebuah hal misterius kemudian menghampiri Ryu dan mengancam kehidupannya bersama sang istri. Film Wide Awake yang juga berjudul Return ini merupakan film Korea Selatan yang dirilis di bioskop tahun 2007.

Dirilis pada Agustus 2007, film ini sempat masuk dalam lima besar box office Korea Selatan dengan menduduki peringkat 4.

Malam ini Wide Awake dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan plot twist filmnya yang menarik!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)