Sinopsis Phantom Detective, Saksikan di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 18:20 WIB
Poster film Phantom Detective
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Layar kaca stasiun televisi Trans7 menayangkan film Korea akhir pekan ini. Malam ini ada Phantom Detective yang dapat menjadi pilihan.

Bercerita tentang sepak terjang seorang detektif, Phantom Detective adalah film action-comedy yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh sutradara Jo Sung-hee.

Phantom Detective mengikuti seorang pria bernama Hong Gil-dong. Ia adalah agen mata-mata yang bekerja dan direkrut oleh Presiden Hwang. Gil-dong adalah pria yang andal di profesinya.

Ia membuktikan dirinya dapat memecahkan berbagai kasus sulit yang disodorkan kepadanya. Hingga suatu saat, ia menggunakan kemampuannya itu untuk memecahkan hal di masa lalu.

Yakni mencari pelaku pembunuh sang ibu di masa kecil. Gil-dong masih ingat sosok sang pembunuh adalah pria bernama Kim Byeong-Duk.

Kim Byeong-Duk membunuh ibu Gil-dong saat Gil-dong masih berusia 8 tahun.

Gil-dong melakukan pencarian terhadap Kim Byeong-Duk. Ia menemukan lokasi sang pembunuh berada.

Namun Kim Byeong-Duk ternyata mengalami penculikan dan hanya ada dua cucunya yakni Dong-Yi dan Mal-Soon yang tersisa.

Mengikuti keinginannya untuk membalas dendam, Hong Gil-Dong membawa cucu perempuannya untuk menemukan kakek mereka. Namun apa yang diharapkan Gil-Dong di luar ekspektasinya.

Ia justru menemukan dirinya harus berhadapan dengan sebuah organisasi berbahaya.

Dirilis di tahun 2016, Phantom Detective juga berkesempatan tayang di Amerika Serikat juga Kanada. Tokoh Hong Gil-Dong dalam film ini punya sejarah tersendiri.

Ia dikabarkan adalah nama dari sosok 'Robin Hood' Korea di masa lampau. Kini sosoknya diadaptasi ke dalam tokoh utama dalam film Phantom Detective.

Malam ini Phantom Detective dapat disaksikan mulai pukul 22.30 WIB. Jangan sampai dilewatkan, ya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/aay)