Sinopsis Overdrive, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 11:49 WIB
Film Overdrive di Bioskop Trans TV
Film Overdrive di Bioskop Trans TV Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb
Jakarta -

Sebuah aksi pencurian mobil mewah akan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Ada Overdrive yang dapat meramaikan Minggu malam.

Overdrive menampilkan aksi pencurian mobil yang dilakukan oleh dua bersaudara untuk memenuhi permintaan seorang bos kriminal. Dua bersaudara itu adalah Andrew dan Garett Foster.

Mereka bergabung untuk menjadi anak buah Jacomo Morier, seorang bos mafia yang menguasai sebuah tempat di Prancis.

Andrew dan Garett disorot oleh Morier atas keahlian mereka membobol mobil-mobil mewah. Hingga suatu ketika, keduanya tak mampu menjalankan misi mereka secara sempurna. Mereka diminta mencuri mobil senilai jutaan euro, Bugatti 1937. Kegagalan mereka dalam misi tersebut pun akhirnya membuat Morier kecewa dan memutuskan memberikan keduanya tugas khusus.

Sebuah misi yang lebih besar pun diberikan kepada Andrew dan Garett. Jacomo Morier menginginkan kedua saudara itu harus mencuri mobil dari Max Klemp (Clemens Schick), saingan berat Morier, dan bukan mobil apa pun. Morier ingin mereka mencuri 1962 Ferrari 250 GTO.

Mobil tersebut merupakan mobil milik Klemp yang paling berharga.

Andrew dan Garett harus dapat menyelesaikan misi tersebut dengan baik. Bila berjalan mulus, keberhasilan mereka menjadi ganti nyawa mereka untuk Morier.

Overdrive merupakan film aksi thriller yang pernah dirilis di 2017. Film ini Dibintangi Scott Eastwood dan Freddie Thorp. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh si cantik Ana de Armas.

Overdrive menerima skor 5.4 di situs IMDb. Malam ini, film ini akan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Wawancara Putri Diana di BBC Tahun 1995 Diselidiki, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)