Sinopsis Fight Back to School III, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 09:46 WIB
Fight Back to School III
Bioskop Trans TV malam ini tampilkan film Fight Back to School III Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Fight Back to School menjadi salah satu film yang menampilkan komedi khas ala Stephen Chow. Film ini dibuat secara sekuel setelah kesuksesan film pertamanya di tahun 1991.

Malam ini, bagian ketiganya dalam Fight Back to School III dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Dalam film ini, Stephen Chow berperan sebagai seorang agen polisi. Di film pertamanya, Chow diberi misi untuk menyelidiki kasus pencurian senjata yang dilakukan seseorang yang menyamar sebagai murid di sebuah sekolah. Chow harus turut menyamar menjadi pelajar di sekolah tersebut untuk memuluskan misinya.

Di film kedua, Chow juga terlibat dalam sebuah misi penyelidikan yang membuatnya harus kembali menyamar menjadi pelajar di sebuah sekolah menengah.

Namun di film ketiga, Chow menghadapi kasus berbeda. Hal itupun membuat misi yang ia lakukan berbeda dari dua film sebelumnya.

Chow kali ini menyamar sebagai polisi yang menyamar sebagai suami sosialita kaya yang diperankan Anita Mui. Sementara itu, Chow bermasalah dengan sang tunangan yang menginginkan Chow untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai tukang menyamar.

Masalah terjadi ketika Chow diam-diam menyimpan rasa sukanya kepada karakter Anita Mui.

Fight Back to School III disebut-sebut menjadi versi parodi dari Basic Instinct dan Fatal Attraction. Berbeda dari dua film dan film-film sebelumnya, Stephen Chow tak bekerja sama dengan Ng Man-Tat yang biasanya menjadi partnernya di sejumlah film yang ia bintangi dan sutradarai.

Aksinya sebagai detektif ditemani Chan Bak-Cheung dalam film kali ini.

Fight Back to School III dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB malam ini. Jangan dilewatkan!


Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Mantan Pacar Ungkap Awal Mula Gugat Stephen Chow"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)