Sinopsis Ghost Stories, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 18:22 WIB
Ghost Stories
Foto: dok Ghost Stories
Jakarta -

Sebuah film horor meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Akan ada Ghost Stories yang dapat jadi pilihan para pencinta horor.

Ghost Stories mengikuti pengalaman seorang pria bernama Phillip Goodman. Ia adalah seorang presenter yang tak percaya akan adanya keberadaan makhluk astral dan dunia supranatural.

Suatu ketika dirinya diundang untuk bertemu seorang cenayang. Goodman diberi tantangan olehnya.

Cenayang tersebut memberikan tiga ujian kepada Goodman berkaitan dengan arwah dan dunia lain. Goodman diajak bertemu dengan tiga orang yang memiliki pengalaman semacam itu.

Yang pertama, ia bertemu dengan seorang pria bernama Tony Matthews yang dihantui hantu seorang wanita saat bekerja di rumah sakit jiwa. Goodman kemudian dipertemukan dengan Simon Rifkind, pemuda yang terobsesi dengan ilmu gaib.

Dan yang ketiga, Goodman dipertemukan dengan pengalaman seorang pria yang bunuh diri karena dihantui arwah istrinya yang meninggal dunia saat melahirkan anak mereka.

Tiga pengalaman itu tak membuat Goodman yakin bahwa dunia lain itu ada. Hingga kemudian ia diperlihatkan ke masa lalunya. Kala itu Goodman menyaksikan seorang anak dengan keterbelakangan mental dibully dan disekap di saluran pembuangan air. Ia kemudian meninggal karena terserang asma.

Lebih dari itu, sebuah peristiwa masa lalu menghampiri Goodman. Peristiwa yang membuatnya mengingat kembali tentang apa yang pernah ia lakukan dulu.

Ghost Stories dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Film ini tayang usai Deepwater Horizon tayang di Bioskop Trans TV jam pertama. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Status Masih Saksi, Artis Terduga Prostitusi Online Dipulangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)