Sinopsis Escape Plan 2, Dibintangi Sylvester Stallone dan Dave Bautista

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 17:03 WIB
escape plan 2
Escape Plan 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: imdb.
Jakarta -

Sylvester Stallone tak lagi asing dengan adegan-adegan berbahaya yang membuat jantung berdegup kencang. Salah satu penampilannya dapat disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini.

Sylvester Stallone hadir dalam sekuel Escape Plan 2. Secara garis besar, film ini menampilkan Stallone dan kelompok yang ia miliki berusaha menjebol sistem keamanan sebuah penjara berteknologi tinggi sehingga memaksa para tahanannya bertempur sampai mati.

Sekuel ini dijanjikan akan menampilkan lebih banyak aksi sekaligus adegan kekerasan dari film sebelumnya.

Setelah tampil di film pertama, Sylvester Stallone kembali memerankan Ray Breslin. Dalam cerita kali ini, Ray membentuk tim elit spesialis keamanan untuk menembus penjara tersebut.

Ia mendapat bantuan dari beberapa orang untuk melancarkan misinya. Breslin dalam misi membebaskan rekannya, Shu Ren, dari penjara tersebut.

Shu Ren diculik dan dijebloskan ke dalamnya. Penjara itu bukan penjara biasa. Skema penjara ini dapat berubah bentuk kapanpun secara otomatis.

[Gambas:Youtube]


Selain Sylvester Stallone, Escape Plan 2: Hades juga dibintangi oleh 50 Cent, Dave Bautista yang dikenal lewat peran dalam The Guardians of The Galaxy, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham. Film ini disutradarai Steven C. Miller yang pernah berada di balik film Marauders, First Kill juga Extraction.

Film ini menampilkan Sylvester Stallone penuh ancaman. Salah satunya menempatkan Stallone berada dalam situasi berbahaya ketika aksinya diketahui dan dirinya diberondong peluru bertubi-tubi bersama Dave Bautista.

Malam ini Escape Plan 2 dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB. Bagi anda penyuka film aksi, jangan sampai terlewat!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)