Sutradara Creed II Ditunjuk Sutradarai Film Baru Transformers

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 13:04 WIB
Transformers The Last Knight
Transformers / Foto: imdb
Jakarta -

Paramount Pictures tengah mengembangkan proyek film terbaru untuk Transformers. Proyek film tersebut turut menggandeng Hasbro, perusahaan mainan Transformers.

Kabar terbaru datang dari rencana pembuatan film baru tersebut. Para produser dan eksekutif film Transformers telah memutuskan untuk melibatkan sutradara film Creed II.

Pria bernama Steven Caple Jr itu akan digaet menyutradarai film terbaru Transformers. Dilansir dari Deadline, Steven Caple Jr kini sedang ada dalam tahap negosiasi.

Paramount tengah berencana merombak keseluruhan franchise Transformers. Mereka memiliki dua naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Joby Harold. James Vanderbilt dikenal sebagai penulis di balik sejumlah film di antaranya Zodiac (2007), White House Down (2013), The Amazing Spider-Man (2012), The Amazing Spider-Man 2 (2014) dan Murder Mystery (2019).

Sementara Joby Harold berada di balik deretan film seperti Edge of Tomorrow (2014), King Arthur: Legend of the Sword (2017), John Wick Chapter 3 (2019) juga Robin Hood (2018).

Joby Harold tengah menyiapkan naskah dalam sebuah cerita sempalan dari semesta Transformers, yakni Untitled Bumblebee Universe. Film ini ditargetkan hadir di 2022.

Transformers telah menjadi salah satu daya tarik terbesar studio Paramount sejak film pertamanya diluncurkan pada 2007. Franchise film tersebut meraup lebih dari $ 4 miliar dari penayangannya di seluruh dunia melalui lima film.

Menyusul perilisan Transformers: The Last Knight tahun 2017, sutradara Michael Bay berpisah dengan serial tersebut untuk berfokus pada materi orisinal baru.

Yang terakhir, Bumblebee menjadi salah satu sempalan Transformers yang dirilis di tahun 2018. Film tersebut disutradarai Travis Knight dan meraup kesuksesan di box office serta pendapatan mencapai USD 468 juta.

Tahun 2022 diyakini menjadi sekuel Bumblebee yang dirilis 2018 lalu.



Simak Video "Melihat Satu-satunya Museum Transformers Pribadi di Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)