Reboot Terbaru Transformers Tengah Digarap

De - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 14:36 WIB
Transformers: The Last Knight
Foto: Adegan dalam Transformers: The Last Knight (imdb.)
Jakarta -

Proyek film Transformers terbaru dikabarkan tengah dalam pengembangan. Ada dua proyek film, salah satunya pengembangan dari spin-off 'Bumblebee'.

Studio Paramount juga tengah mengembangkan kisah lainnya yang didasarkan dari seri animasi film ini yang sempat tayang beberapa musim di tahun 1990-an.

Proyek film ini pun telah menemukan penulis skenario. James Vanderbilt yang pernah ambil bagian dalam cerita 'Independence Day' tengah mengembangkan cerita.


Belum ditentukan siapa yang ditunjuk sebagai sutradara. Diungkapkan sang produser, proyek ini merupakan rencana selanjutnya dari kesuksesan Transformers sebelumnya setelah yang teranyar adalah 'The Last Knight' dan 'Bumblebee'.

"Kami berpikir mengembangkan film di mana Optimus Primes dan Bumblebee terlibat dalam sebuah drama. Tentu akan berbeda dengan drama di antara mereka dengan karakter manusia," ujar produser Lorenzo Di Bonaventura.


'The Last Knight' dihujani kritik tajam saat rilis 2017 silam. Namun hal ini tak menghalangi pendapatan fantastis yang diperoleh.

Dibuat dengan budget US$ 217 juta, film ini meraup US$ 600 juta lebih. Begitu pula dengan 'Bumblebee' yang meraup pendapatan hingga US$ 468 juta dari budget produksi senilai US$ 135 juta.



Simak Video "Keren Abis! Karya Ari Wibowo Buat Kostum Transformers"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)