Sinopsis John Wick Chapter 2, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 17:23 WIB
Poster film john wick 2
Foto: Thunder Road Pictures
Jakarta -

Betapa serunya menyaksikan Keanu Reeves menjadi pembunuh tanpa ampun. Penampilannya dalam John Wick 2 tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Film pertamanya sukses di seluruh dunia. Meraup pendapatan USD 86 juta dari budget produksi berkisar USD 20-30 juta. Angka yang membuat keputusan menggarap film keduanya dibuat segera tanpa banyak pertimbangan.

Tiga tahun kemudian, John Wick Chapter 2 dirilis di 2017. Ia tak diberi waktu berlama-lama untuk menikmati momen pensiun.

Kali ini John terikat sumpah untuk mengabulkan permintaan mantan rekannya. Permintaan sang rekan berupa bantuan tangan John untuk merebut kekuasaan sebuah organisasi pembunuh bayaran internasional.

John Wick awalnya menolak. Ia sudah ingin melepaskan masa lalunya dan hidup dengan ketenangan. Namun mantan rekannya yang diketahui adalah anggota gangster Italia bernama Santino D'Antonio itu mengingatkan John Wick akan sumpah berdarah yang pernah ia lakukan.

Penolakan itu berujung teguran keras yang diberikan D'Antonio. John Wick harus menyaksikan kediamannya jadi korban.

Ia pun akhirnya menepati janji untuk membantu D'Antonio. Antonio menginginkan John Wick menghabisi saudarinya. Ia merasa harus mendapatkan kekuasaan yang semestinya menjadi haknya.

[Gambas:Youtube]


John terbang ke Roma untuk melaksanakan misi dan melunasi utangnya kepada Antonio.

John Wick Chapter 2 juga diramaikan dengan kehadiran aktor Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane. Film ini menuai kritik beragam juga pujian usai resmi dirilis pada Februari 2017.

Pujian terutama diberikan kepada Keanu Reeves lewat penampilan dan aksinya yang memukau. Film ini meraup pendapatan hingga mencapai USD 171 juta dari penayangannya secara global.

Jumlah tersebut dua kali lipat dari jumlah pendapatan yang diperoleh film pertamanya.

Jangan lewatkan aksi Keanu Reeves malam ini, John Wick Chapter 2 dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)