Sinopsis Non-Stop, Aksi Liam Neeson

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 16:00 WIB
Film Non-Stop
Foto: Dok. StudioCanal via IMDb
Jakarta -

Dikenal lewat penampilannya di sejumlah film aksi, Non-Stop menjadi salah satu film Liam Neeson yang mencuri perhatian. Malam ini film tersebut tayang di Bioskop Trans TV.

Non-Stop digarap oleh sutradara Jaume Collet-Serra. Ia mengatakan kisah ini ia arahkan terinspirasi dari teknologi yang kian canggih pada telepon seluler.

Proses film ini dilakukan di bandara John F. Kennedy di kota New York. Alih-alih menutup bandara untuk keperluan syuting, yang terjadi justru sebaliknya.

Non-Stop mengikuti agen U.S Federal Air Marshall, Bill Marks. Ia tengah melakukan perjalanan dari New York menuju London.

Sebuah peristiwa ganjil menghampiri Bill. Ia menerima sebuah pesan teks yang meminta ia untuk melakukan transfer uang sebesar $150 juta dengan ancaman jika tidak melakukan transfer akan jatuh korban dalam tempo waktu setiap 20 menit.

Hal ini Bill beritahukan kepada kepala pramugari dan kru pesawat. Mereka sepakat menganggap pesan tersebut hanyalah gertakan iseng.

20 menit berlalu, apa yang disampaikan lewat teks tersebut menjadi nyata. Terlebih pelaku mulai mengirimkan teror kepada Bill dengan mengungkap segala masa lalu yang ia miliki.

Film ini disutradarai Jaume Collet-Serra yang juga pernah bekerja sama dengan Liam Neeson dalam Unknown (2011) juga Run All Night (2015). Jaume Collet-Serra juga dikenal berada di balik thriller hiu yang dibintangi Blake Lively dalam The Shallows (2016).

Malam ini Non-Stop akan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini juga dibintangi oleh Julianne Moore.

Non-Stop dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/mau)