Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 17:23 WIB
The Hunger Games: Mockingjay Part 1
Foto: Dok. Lionsgate/IMDb
Jakarta -

Malam ini, aksi Jennifer Lawrence dapat disaksikan dalam film The Hunger Games. The Hunger Games tayang di Bioskop Trans TV.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence. The Hunger Games Berlatar masa depan dystopian pasca-apokaliptik di sebuah tempat di mana seorang anak laki-laki dan perempuan dari masing-masing 12 Distrik dipilih setiap tahun sebagai 'penghormatan' dan dipaksa untuk berkompetisi dalam The Hunger Games, pertarungan rumit yang disiarkan televisi sampai mati.

Jennifer Lawrence memerankan sosok bernama Katniss Everdeen yang turun ikut serta dalam permainan tersebut untuk menggantikan posisi adiknya. Sudah ada beberapa seri film The Hunger Games.

Malam ini seri The Hunger Games: Mockingjay Part 1 yang akan ditayangkan.

Mockingjay Part 1 berkisah tentang sepak terjang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) di Distrik 13 setelah dia menghancurkan permainan 'Hunger Games' selamanya. Di bawah kepemimpinan Presiden Coin (Julianne Moore) dan saran dari teman-temannya yang bisa dipercaya, Katniss melebarkan sayapnya untuk menyelamatkan Peeta, dan seluruh penduduk tergerak karena keberaniannya.

Katniss dihadapkan pada sang sahabat, Peeta yang berbalik kontra dengannya. Peeta dipengaruhi dan ia mencoba menghabisi Katniss dengan membunuhnya. Peeta juga ditempatkan dalam sebuah sel isolasi untuk diberikan serum khusus agar tidak memberontak.

[Gambas:Youtube]


Di bawah kepemimpinan Presiden Coin dan saran dari teman-temannya yang terpercaya, Katniss dengan enggan menjadi simbol pemberontakan massal melawan Capitol dan berjuang untuk menyelamatkan Peeta dan sebuah negara yang digerakkan oleh keberaniannya.

Film ini menjadi pembuka aksi pemberontakan besar-besaran yang terjadi di film bagian kedua. Studio Lionsgaet membagi dua kisah dari buku populer yang menjadi awal film ini mengadaptasi ceritanya.

Jangan lewatkan aksi Katniss Everdeen malam ini, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)