Sinopsis John Wick, Aksi Keanu Reeves di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 15:48 WIB
John Wick
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

John Wick meramaikan tokoh-tokoh cowok jagoan di layar lebar. Sosok John Wick terus bertumbuh menjadi sosok yang mencuri perhatian.

Buktinya kini sudah ada tiga film yang khusus mengisahkan tentang sosok babayega tersebut. Malam ini film pertamanya tayang meramaikan Bioskop Trans TV.

Film pertama John Wick sebenarnya tak memiliki plot yang rumit. Film ini tak punya misi penting selain menjaga anjing peninggalan istrinya.

Sialnya ada orang yang membunuh anjing itu, mencoba merampok mobil Mustang miliknya. Kata maaf pun tak lagi diterima oleh John Wick.

Film ini menjadi arena upaya balas dendam John Wick dengan oknum yang ternyata adalah gangster Rusia bernama Iosef. Iosef ternyata adalah putra Viggo Tasarov. Ia merupakan kepala sindikat kejahatan Rusia di New York City. Viggo, diberitahu Aurelio tentang aktivitas Iosef, mengalahkan dan mencaci-maki Iosef yang tak mengetahui siapa John Wick sebenarnya.

[Gambas:Youtube]


Ada upaya damai yang ditawarkan Viggo, namun John Wick menolak. Penolakan tersebut berujung pada upaya Viggo menghabisi John Wick dengan mengirimkan 12 kaki tangannya. Namun John Wick ternyata tak semudah itu dikalahkan.

Seri pertama John Wick ini menjadi debut penyutradaraan Chad Stahelski yang sebelumnya dikenal berada di balik produksi serial Buffy The Vampire Slayer. Film ini juga dibintangi oleh Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, and Willem Dafoe.

Malam ini, John Wick dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan bila Anda terlewat menyaksikan film pertamanya di layar lebar!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Cerita Mouly Surya Garap Film Bareng Produser 'John Wick'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)