Sinopsis The Factory, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 17:03 WIB
The Factory
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Betapa mengerikannya sebuah kasus pembunuhan mutilasi terjadi di New York. Kisah tersebut tayang malam ini lewat The Factory.

Film ini menampilkan usaha seorang detektif memecahkan kasus pembunuhan untuk mencari tahu siapa pelaku di balik pembunuhan sadis yang terjadi. Detektif tersebut diperankan oleh John Cusack.

Sang aktor memerankan detektif bernama Mike Fletcher, ia berusaha menemukan titik cerah dari kasus pembunuhan ini. Sementara itu, sang pelaku melakukan aksinya di tempat berbeda.

Pelaku tersebut menjadi momok di Buffalo. Aksinya menelan korban yang kebanyakan adalah wanita.

Di tengah usaha memecahkan kasusnya, Mike tak menyadari, putrinya, Abby, juga menjadi target sang pelaku.

Mike mencari jejak keberadaan sang pelaku dari orang terdekatnya. Ia adalah seseorang yang pernah bekerja sama dengan pelaku yang diketahui bernama Carl. Informan Mike pernah melakukan aksi kejahatan bersama dengan Carl.

[Gambas:Youtube]


Upaya Mike untuk menemukan dirinya membuat Carl juga mengambil tindakan sendiri. Carl menghabisi informan Mike sekaligus mantan rekannya diam-diam.

Jenazahnya ditemukan Mike di sebuah hotel. Dari sana ia menemukan kode kejahatan dari Carl. Sementara itu, Carl juga menculik putri Mike dan menawannya di bawah tanah. Lantas, bagaimana nasibnya?

The Factory merupakan thriller kriminal Amerika di tahun 2012. Film ini juga dibintangi oleh Mae Whitman, Dallas Roberts, Mageina Tovah, Cindy Sampson, dan Jennifer Carpenter.

Malam ini The Factory tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. The Factory dapat disaksikan usai aksi Kevin Costner dalam 3 Days to Kill yang juga dibintangi oleh Amber Heard.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kai Bicara soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)