Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2 di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 17:38 WIB
The Walking Dead.
The Walking Dead / Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Bioskop Trans TV menayangkan seri The Walking Dead. Malam ini tayang episode keduanya.

Sejak debutnya di tahun 2010, adaptasi komik Robert Kirkman ini menjadi favorit. Usai serialnya digandrungi, hadir pula video game dan serial TV populer lainnya termasuk Talking Dead dan Fear the Walking Dead.

Di episode kedua kali ini, sheriff King Country bernama Rick Grimes setuju untuk menemukan kendaraan untuk melarikan diri dari pusat kota Atlanta. Ia bertemu dengan seorang pria bernama Glenn Rhee, keduanya memutuskan pergi ke sebuah tempat yang aman.

Keduanya bertemu dengan sejumlah orang yang bertahan dari serangan para walkers di sebuah gedung bekas sebuah pusat perbelanjaan. Ia adalah Merle Dixon (Michael Rooker), seorang pria terang-terangan dirinya adalah seorang rasis, juga T-Dog (IronE Singleton) pria kulit hitam yang kesal dengan sikap Merle.

Upaya Rick untuk melarikan diri teralihkan oleh sikap Merle kepada T-Dog. Sementara itu, Rick mencoba mencari cara untuk melarikan diri ketika para walkers mengetahui keberadaan mereka dan mengepung gedung tempat mereka berada.

[Gambas:Youtube]

Untuk mengelabui para walkers, Rick membaluri tubuhnya dengan darah dan isi perut sosok walkers yang ia temui. Upaya Rick hampir berjalan mulus hingga kemudian hujan turun dan membuat darah walkers di tubuhnya tersapu.

Jangan lewatkan ketegangannya, The Walking Dead Season 1: Part 2 akan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Serial ini ditulis naskahnya oleh Frank Darabont, sutradara di balik The Shawshank Redemption (1994), The Green Mile (1999) dan The Mist (2007).

The Walking Dead Season 1: Part 2 dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "'Generasi 90an: Melankolia' Akan Dibuat Versi Web Series"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)