5 Rekomendasi Serial Menarik Buat Tontonan Kamu

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 19:39 WIB
The Third Day
The Third Day / Foto: (dok.HBO)
Jakarta -

Buat kamu yang bosan menyaksikan film, ada rekomendasi serial menarik untuk ditonton. Dari komedi dengan sentuhan religi, ada pula serial buat kamu pencinta cerita yang membuat adrenaline rush seperti horor sekaligus thriller. Berikut di antaranya:

Jadi Ngaji

Jadi NgajiJadi Ngaji Foto: (dok. Goplay)

Kali ini GoPlay berkolaborasi dengan sutradara perempuan pendatang baru berbakat, Muthia Zahra Feriani. Mengangkat pengalaman pribadi Muthia, Jadi Ngaji menceritakan perjalanan Lukman (Shandy William), seorang gamer yang pusing tujuh keliling karena terbelit utang. Untuk membayar utang tersebut, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan Siregar) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur'an. Jadi Ngaji merupakan serial religi pertama GoPlay yang sudah dapat disaksikan sejak awal Oktober.


The Singapore Grip

The Singapore GripThe Singapore Grip Foto: (dok.imdb.)

The Singapore Grip, serial drama Inggris yang diangkat dari novel berjudul sama karya J.G. Farrell (diterbitkan tahun 1978). Berlatar kolonialisme Inggris menjelang masuknya Jepang ke Singapura tahun '40-an, The Singapore Grip mengisahkan intrik bisnis dan percintaan di tengah interaksi dua keluarga Inggris yang memegang perdagangan karet di tengah-tengah peralihan kolonialisme itu. Serial ini tayang di Mola TV.


The Third Day

The Third DayThe Third Day Foto: (dok.HBO)

Tayang di HBO, serial yang dibintangi Jude Law ini di mana seorang pria yang tertarik ke sebuah pulau misterius di lepas pantai Inggris di mana ia bertemu dengan sekelompok penduduk pulau yang ingin melestarikan tradisi mereka. Serial ini menawarkan kisah yang mencekam sekaligus menegangkan. Jude Law terjebak di pulau tersebut yang membuat dirinya diteror kembali oleh trauma masa lalunya.


Work from Home

Saat ini semua orang pasti sudah sangat familiar dengan istilah work from home. Terinspirasi dari kondisi saat ini yang memaksa kebanyakan orang untuk beraktivitas dari rumah, serial GoPlay Work From Home ini akan mengangkat suka duka kerja karyawan sebuah rumah produksi selama menjalani physical distancing.

Karakter karakter yang ditampilkan tentunya akan mewakili berbagai tipe karyawan yang harus menjalankan semua pekerjaan kantor dari jarak jauh. Sejumlah aktor dan aktris seperti Andri Mashadi, Rachel Amanda, Shareefa Danish, Jerome Kurnia, Mike Lucock, dan Denny Weller akan hadir dalam serial yang dikemas dengan durasi yang cukup pendek ini. Work From Home dapat dinikmati di sela-sela kesibukan untuk menyegarkan kembali pikiran kamu. Serial ini hadir di GoPlay Indonesia.


Star Stealer

Star StealerStar Stealer Foto: dok. istimewa

Star Stealer disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf yang selama ini dikenal menggarap sekuel Love for Sale. Serial ini menceritakan tentang seorang perempuan yang kerap mengumpulkan barang-barang milik pesohor untuk ia jual kembali. Digarap drama komedi, Star Stealer dapat jadi pilihan yang menghibur. Serial ini tayang di Viu.



Simak Video "Serial Religi 'Jadi Ngaji' untuk Generasi Muda Agar Kuat Iman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)