Sinopsis Tekken 2: Kazuya's Revenge, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 18:30 WIB
tekken 2
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Aksi sekuel Tekken dijadwalkan meramaikan layar kaca malam ini. Film tersebut yaitu Tekken 2: Kazuya's Revenge.

Film arahan sutradara Wych Kaosayananda ini diadaptasi dari game pertarungan produksi Namco. Film pertama yang dirilis pada 2009 sukses besar meraup pendapatan US$ 30 juta dari biaya produksi yang tidak mencapai US$ 1 juta.

Sinopsis sekuelnya ini mengisahkan tentang tokohnya, bernama Kazuya. Ia diculik dan terpaksa bergabung dengan pasukan pemberontak.

Ia terperangkap dalam organisasi kejahatan yang dikelola oleh The Minister (Rade Serbedzija).

Diberi kode 'K', ia harus menjalani misi yang diperintahkan. Meski amnesia, 'K' tak lupa menggunakan keahlian bela dirinya. Ia pun dipercaya melakukan banyak misi berbahaya.

[Gambas:Youtube]

Namun ada satu tujuan yang diinginkan The Minister. The Minister merekrut Kazuya sebagai ujung tombak pembunuh baru mereka. Bersama Rhona Anders (Kelly Wenham), Kazuya menjadi pembunuh yang sadis.

Sementara itu, terserang amnesia, Kazuya (Kane Kosugi) mencoba untuk menemukan jati dirinya. Ia pun bertemu dengan seorang wanita cantik misterius bernama Laura (Paige Lindquist). Kenyataan seperti apa yang akan ditemui Kazuya dan siapa sebenarnya Laura?

Game-nya sendiri merupakan salah satu game yang populer. Film ini dibintangi oleh Kane Kosugi, Rade Šerbedžija, dan Kelly Wenham. Cary-Hiroyuki Tagawa dan Gary Daniels kembali memerankan peran mereka sebagai Heihachi Mishima dan Bryan Fury. Rilis perdana di Filipina pada 2014, Tekken 2 juga mendapatkan distribusi hingga ke Amerika Serikat.

Tekken 2: Kazuya's Revenge akan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini hadir selepas penampilan George Clooney dan Julia Roberts dalam Money Monster.

Tekken 2: Kazuya's Revenge dapat disaksikan jelang tengah malam pada pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Polisi: Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus untuk Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)