Sinopsis A Violent Prosecutor, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 15:40 WIB
A Violent Prosecutor
Foto: (dok.AsianWiki)
Jakarta -

KMovievaganza akan meramaikan layar kaca di Minggu malam. Ada A Violent Prosecutor yang dijadwalkan tayang malam ini.

A Violent Prosecutor disutradarai oleh Lee Il-hyung. Film ini juga dibintangi oleh Hwang Jung-min, Kang Dong-won, Lee Sung-min dan Park Sung-woong.

Film masuk dalam nominasi penghargaan film Blue Dragon Film Awards di tahun 2016. Ajang penghargaan itu menempatkan sang sutradara. Lee Il-hyung masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik dan Sutradara Pendatang Baru Terbaik di tahun 2016.

A Violent Prosecutor menceritakan tentang seorang penegak hukum yang dijebak dan dihukum karena pembunuhan yang tak ia lakukan dan dituduhkan kepadanya. Ia mencoba menangkap pembunuh sebenarnya dari penjara dengan bantuan seorang penipu.

Byun Jae-Wook adalah seorang jaksa yang lurus hanya mencari kebenaran. Sifatnya yang temperamental menegaskan Byun Jae-Wook adalah sosok jaksa yang sulit dilobi dan ditawar-tawar.

Namun sebuah peristiwa membawa Byun Jae-Wook masuk penjara.

Seorang tersangka di bawah interogasi Byun Jae-Wook ditemukan tewas. Byun Jae-Wook pun ditangkap dan mendapat hukuman 15 tahun penjara.

[Gambas:Youtube]

Lima tahun kemudian, Byun Jae-Wook bertemu seorang napi bernama Chi-Won di penjara.

Chi-Won tahu tentang kasus Byun Jae-Wook. Byun Jae-Wook merasa Chi-Won bisa melaksanakan rencananya di luar penjara tentang kasus kematian tersangkanya beberapa tahun lalu.

Menggunakan pengetahuannya sebagai mantan jaksa, ia membuat Chi-Won dibebaskan. Byun Jae-Wook menyiapkan serangan balik pada mereka yang menjebaknya.

Namun Chi-Won mencari kesempatan untuk menjauh dari Byun Jae-Wook. Lantas, bagaimana nasib Byun Jae-Wook?

A Violent Prosecutor dapat disaksikan mulai pukul 22.30 WIB di Trans 7.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)