Sinopsis Resident Evil: Retribution, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 12:55 WIB
Resident Evil Retribution
Resident Evil: Retribution tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Aksi Milla Jovovich menghadapi para zombie tayang malam ini. Penampilannya dapat disaksikan dalam Resident Evil: Retribution.

Film ini merupakan seri kelima dari franchise Resident Evil yang disutradarai Paul W S Anderson dan dibintangi Milla Jovovich.

Resident Evil: Retribution diambil dari akhir seri Afterlife di mana Alice dan kawan-kawannya diserang tentara Umbrella setelah menumpangi sebuah kapal.

Alice kembali berusaha keluar dari markas Umbrella di bawah laut menghindar dari eksperimen virus T. Alice (Milla Jovovich) berhasil ditangkap (lagi) dan sekarang menjadi tahanan Umbrella Corporation. Tentu saja markas ini superrahasia dan superketat. Mustahil untuk siapapun meloloskan diri bahkan untuk seorang Alice yang sepertinya tak bisa dibunuh oleh siapapun. Sampai akhirnya muncul pertolongan dari seseorang bernama Ada Wong (Ling Bingbing).

Awalnya Alice ragu untuk bergabung dengan Wong. Terutama karena bos Ada Wong adalah Albert Wesker (Shawn Roberts) yang merupakan musuhnya di masa lalu. Sementara itu, Jill (Sienna Guillory) yang berada di bawah pengaruh Red Queen mendapatkan perintah untuk menangkap Alice dan siapapun yang menjadi komplotannya.

Di seri ini Alice melakukan petualangan sekaligus pengejaran di beberapa kota di dunia. Ia berpindah-pindah dari Tokyo, Washington DC, hingga Moskow.

Virus T sendiri semakin menyebar di seluruh dunia. Banyak manusia yang terjangkiti virus tersebut dan menjadi zombie.

[Gambas:Youtube]


Resident Evil: Retribution sukses meraup pendapatan hingga $240 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Film ini tayang di layar Bioskop Trans TV malam ini.

Resident Evil: Retribution dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pernah Berutang Rp 17 M, Kevin Aprilio Tak Kapok Bisnis Investasi "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)