Sinopsis A Company Man, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 15:06 WIB
A Company Man
A Company Man / Foto: (dok. AsianWiki)
Jakarta -

KMovievaganza akan meramaikan layar kaca di malam Minggu. Ada A Company Man yang dijadwalkan tayang malam ini.

A Company Man dibintangi oleh So Ji-sub, Lee Mi-yeon, Kwak Do-won dan Kim Dong-jun. Film ini dirilis di Korea Selatan pada Oktober 2012.

Kisah A Company Man berpusat pada kisah seorang pembunuh bayaran. Pembunuh bayaran tersebut bernama Hyeong-do yang diceritakan dikenal sebagai pembunuh bayaran andal.

Hyeong-do bekerja di sebuah perusahaan yang dari luar diketahui sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi logam. Padahal perusahaan ini adalah organisasi yang menjadi tempat berkumpulnya para pembunuh bayaran.

Suatu ketika, perusahaan yang menggunakan jasanya berencana menaikkan jabatan Hyeong-do. Untuk menguji Hyeong-do perusahaan tersebut menempatkan Hyeong-do dalam sebuah operasi bersama seorang pria bernama Hyun-Yi.

Hyeong-Do diminta menghabisi Hyun-Yi usai misi operasi ini berhasil. Di saat-saat terakhir, Hyeong-Do dititipkan pesan oleh Hyun-Yi untuk mengantarkan sejumlah uang kepada istrinya.

Saat mengantarkan uang tersebut, Hyeong-Do bertemu dengan istri mendiang Hyun-Yi bernama Su-Yeon. Su-Yeon ternyata adalah seorang mantan penyanyi yang dulu pernah dikagumi Hyeong-Do di masa lalu.

[Gambas:Youtube]


Merasa bersalah atas apa yang ia lakukan, Hyeong-Do berkeinginan melindungi Su-Yeon. Ia juga memutuskan berhenti dari kariernya sebagai seorang pembunuh bayaran. Tentu, keputusan tersebut bukan tanpa konsekuensi bagi Hyeong-Do.

Tak hanya tayang di Korea Selatan, film ini juga berkesempatan tayang di Amerika Serikat di tahun 2003.

Malam ini A Company Man dapat disaksikan di layar kaca Trans 7. Film ini tayang mulai pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)