Sinopsis Blair Witch, Terjebak di Hutan Misterius

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 17:53 WIB
Film Blair Witch
Blair Witch tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Lionsgate via IMDb
Jakarta -

Blair Witch dapat disebut salah satu horor tersukses. Film pertamanya, The Blair Witch Project yang mengawali kesuksesan tersebut.

Malam ini sekuelnya dijadwalkan tayang di layar kaca. Blair Witch dibintangi oleh James Allen McCune, Callie Hernandez, Brandon Scott, Corbin Reid, Valorie Curry, dan Wes Robinson.

Film tersebut mengikuti sekelompok mahasiswa dan pemandu lokal mereka yang menjelajah ke Black Hills Forest di Maryland untuk mengungkap misteri seputar hilangnya Heather Donahue.

Heather menghilang sejak lama saat dirinya melakukan penyelidikan tentang legenda penyihir, Blair Witch. Saudaranya, James memutuskan masuk ke dalam hutan tempat Heather dulu melakukan penyelidikan.

Tak sendiri, James pergi bersama teman-temannya untuk menemani dirinya. Hutan yang mereka masuki terasa ganjil sejak awal.

Di malam pertama, mereka mendengar suara-suara ganjil. Di hari kedua saat mereka memutuskan keluar dari hutan, langkah mereka bak hanya berputar-putar di dalam hutan.

James dan teman-temannya kembali ke tempat yang sama. Luka yang dialami salah satu di antara mereka membuat mereka mau tak mau harus kembali membuka tenda.

[Gambas:Youtube]


Dan hal ganjil lainnya datang menghampiri mereka dengan kejadian-kejadian ganjil yang terasa makin dahsyat terasa tak wajarnya.

Dibuat dengan budget USD 5 juta, Blair Witch menuai pendapatan hingga USD 45 juta. Meski memperoleh pendapatan yang berlipat, namun nominal tersebut dianggap tak memenuhi ekspektasi dari film pertamanya yang meraup nyaris USD 250 juta.

Padahal film The Blair Witch Project tersebut hanya menelan budget produksi USD 60 ribu.

Malam ini Blair Witch dijadwalkan tayang usai aksi Sicario di Bioskop Trans TV jam pertama. Blair Witch dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)