Sinopsis Sicario, Emily Blunt Memberantas Kartel Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 16:51 WIB
Sicario
Emily Blunt dalam Sicario / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sicario membawa misi Amerika berusaha memberantas perdagangan narkoba di perbatasan Meksiko. Film ini dijadwalkan tayang malam ini.

Sicario dibintangi aktris Emily Blunt yang memegang peran utama sebagai agen FBI bernama Kate Macer dalam film ini.

Kate adalah agen FBI yang idealis dan bertugas untuk menumpas peredaran narkoba di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Bersama timnya, Kate melakukan misi yang sangat berbahaya. Mereka tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan misi, tapi bertahan hidup dari serangan balik para bandar narkoba.

Misi dimulai dengan melakukan penggerebekan upaya penyelundupan narkoba yang dilakukan seorang kartel narkoba melalui terowongan yang menghubungkan Amerika Serikat dengan Meksiko. Sejumlah penyelidikan dilakukan, termasuk mengungkap pencucian uang yang dilakukan oleh kelompok kartel tersebut.

Selain FBI, anggota CIA juga diturunkan di misi berbahaya ini. Sebuah peristiwa lantas menyadarkan Kate, misi ini telah disusupi dengan tujuan yang berbeda.

Sicario menjadi salah satu film yang difavoritkan Emily Blunt sepanjang kariernya. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut tak banyak film-film aksi menempatkan perempuan sebagai pemeran utama.

[Gambas:Youtube]

"Sangat sering kita melihat wanita tampak kesulitan dalam film-film seperti itu. Seorang wanita berada di garis terdepan film aksi adalah hal yang langka," ungkap Emily Blunt seperti dilansir dari The Independent.

Emily Blunt dikelilingi oleh aktor-aktor pria papan atas yang menjadi lawan mainnya. Di antaranya Josh Brolin dan Benicio del Toro.

Malam ini, Sicario akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Setelah Prisoners, Incendies juga Polytechnique, Sicario menjadi salah satu karya sutradara Dennis Villeneuve.

Bagi anda penggemar film aksi, jangan lewatkan keseruan Sicario nanti malam!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Emily Blunt Dikabarkan Gantikan Amber Heard di 'Aquaman 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)